BangkaPos/

Otomotif

Bengkel Mobil Berkelas Selalu Ramai Customer

Kehadiran bengkel resmi yang ditawarkan masing-masing main dealer kendaraan roda empat di Pangkalpinang....


PANGKALPINANG, BANGKA POS.com -- Kehadiran bengkel resmi yang ditawarkan masing-masing main dealer kendaraan roda empat di Pangkalpinang ini membawa angin segar bagi customernya. Karena dengan adanya bengkel resmi ini, konsumen pun merasa nyaman dan aman setelah menservis mobilnya.

PT Jagorawi Motor Main Dealer Mobil Suzuki Bangka Belitung yang menghadirkan bengkel resmi baru-baru ini mendapat respon dari konsumen Suzuki. Bagaimana tidak, sejak dibuka animo konsumen yang menservis mobilnya lumayan banyak.

Service Dept PT Jagorawi Motor, Asfalahi Adam mengatakan, lumayan banyak konsumen yang datang. Bahkan melebihi servis yang ada.
Ia menuturkan, kadang-kadang customer yang datang jumlahnya melebihi target yang ada.

"Idealnya 18 unit mobil per hari, namun kadang-kadang masuk sampai dengan 38 unit. Kewalahan juga kadang-kadang. Namun demi kenyamanan konsumen, tetap kita layani," ujar Asfalahi ditemui Bangka Pos Group, Senin (28/2).

Ia menuturkan tingginya animo konsumen ini, karena selama ini belum tersedia bengkel resmi Suzuki. Dengan hadirnya bengkel resmi ini, konsumen menginginkan yang terbaik bagi kendaraannya.

"Di sini kebanyakan perawatan berkala. Selain kendaraan pribadi ada juga kendaraan perusahaan yang minta diservis," ungkapnya.

Bengkel yang buka mulai pukul 08.00-16.00 WIB ini buka tiap hari. Untuk hari Sabtu sampai dengan pukul 14.00 WIB.

"Hari Minggu kita juga buka, dengan menyiapkan satu mekanik. Namun, di hari minggu ini untuk servis, ganti oli dan perawatan yang ringan-ringan saja," jelasnya. (may)

Penulis: rusaidah
Editor: rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help