Minggu, 21 Desember 2014
Bangka Pos

Penghargaan Aston untuk Karyawan Terbaik

Kamis, 7 April 2011 21:33 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

PANGKALPINANG, BANGKAPOS.com --
Aston Soll Marina Hotel & Conference Center Bangka menyerahkan penghargaan The Best Employed of The Quarter kepada tiga karyawannya, Kamis (7/4/201), bertempat di meeting room Aston Bangka.

Tiga karyawan terbaik itu adalah Tiur Eka Christie (Front Office) yang berhasil meraih penghargaan The Best Employed of The Quarter dan Tedi Aryanto (F&B Service) dan Oka Renanto (House keeping) meraih penghargaan Customer Care. Penghargaan hadiah serta diserahkan langsung oleh BOD Aston Soll Marina Bangka Tedjo Aloisius Luijono dan Owner Representative Aston Bangka Sanny. Acara tersebut juga dihadiri GM Aston Soll Marina Bangka Yohanes, Sales Manager Marketing Wina, jajaran direksi serta karyawan Aston.

"Penghargaan ini bagian dari apresiasi perusahaan kepada karyawan yang telah berdedikasi tinggi terhadap kemajuan hotel ini. Dan kami berharap ini menjadi motivasi bagi karyawan yang lain untuk terus meningkatkan kinerja terbaiknya," ungkap BOD Aston Soll Marina Bangka Tedjo Aloisius Luijono saat menyampaikan sambutan.

Tedjo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf dan karyawan yang sejak awal Aston berdiri hingga saat ini telah menyumbangkan kinerja terbaiknya kepada perusahaan. "Kalian (karyawan,red) merupakan bagian dari suksesnya hotel ini, untuk itu mari kita bersama-sama memotivasi diri untuk menjadi yang terbaik," pesannya.

HRD Manager Ery Indah Tristanti menjelaskan, pemilihan karyawan terbaik ini dilakukan per tiga bulan, sedangkan customer care setiap sebulan sekali. Penilaian berdasarkan masukan dari tamu atau customer, dan selanjutnya sejumlah kandidat terbaik diambil untuk dinilai kembali oleh seluruh head departement.

"Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi staf dalam rangka pengembangan diri dalam menjalankan aktifitas melayani tamu. Karena pada dasarnya staf-staf kami ini memiliki skill yang mumpuni namun perlu diasah lagi agar benar-benar menjadi pribadi yang tangguh dan percaya diri," ungkap Ery.

Sementara itu GM Aston Bangka Yohanes mengaku bangga karena pemenang penghargaan ini diraih oleh putra dan putri Bangka.

"Di antara kandidat ada yang berasal dari luar Bangka, namun yang terpilih dan menjadi yang terbaik adalah mereka yang asli Bangka, ini sangat membanggakan bagi saya," tuturnya.
Penulis: khamelia
Editor: rusaidah
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas