Sabtu, 20 Desember 2014
Bangka Pos

Tiga Tren Warna Rambut "Extra Chocolate"

Rabu, 15 Juni 2011 23:18 WIB

Tiga Tren Warna Rambut
KOMPAS.com/Wardah Fajri
Tren warna rambut Matrix Extra Chocolate, gaya Choco Caramel, bikin penampilan bintang film dan brand ambassador Matrix Acha Septriasa natural, hangat namun tetap berkilau dengan highlight tepat.
BANGKAPOS.COM -- Merek warna rambut Matrix mempercantik tata rambut perempuan Indonesia dengan menghadirkan tren warna rambut coklat dengan tiga pilihan sesuai karakter. Produk pewarnaan rambut Matrix Wonder.Brown menyediakan rangkaian menu pewarnaan rambut bertajuk Extra Chocolate.

Warna rambut coklat menjadi tren terkini dan pilihan tepat untuk perempuan Indonesia. Namun, setiap perempuan memiliki karakter dan kepribadian berbeda. Ragam tipe perempuan, berbeda pula pilihan warna rambut coklatnya. Pilihan rambut juga bisa memengaruhi suasana hati. Kebutuhan inilah yang ingin dipenuhi Matrix.

"Aplikasi pewarnaan rambut Wonder.Brown sebagai warna dasar mampu mengharmonisasi warna rambut. Seperti rambut putih karena uban, levelnya bisa dikurangi, sementara warna hitam pada rambut levelnya ditingkatkan dengan teknologi Wonder.Brown ini. Hasilnya warna rambut, terutama rambut beruban, akan lebih harmonis. Dipadukan dengan teknologi Wonder.Light, rambut akan lebih lembut, berkilau. Teknologi pewarnaan rambut ini menjadi produk utama dalam rangkaian kreasi inovasi Extra Chocolate," jelas Faiza Miranti, Product Executive Matrix Indonesia saat peluncuran Tren Warna Rambut Matrix Extra Chocolate di Jakarta, Rabu (15/6/2011).

Teknologi pewarnaan rambut yang dapat mengurangi kekontrasan warna ini juga diaplikasikan dalam tiga pilihan menu Matrix Extra Chocolate. Apa pun potongan rambut Anda, pendek, medium, atau panjang, tiga pilihan tren warna rambut coklat dari Matrix ini bisa mengubah suasana hati.

Choco Marble
Warna dasar coklat gelap dari Wonder.Brown 7W dipadukan dengan highlight terang yang kontras menggunakan Wonder.Light Clear. Hasilnya, tren warna rambut ini menciptakan suasana hati penuh semangat, energik, cocok untuk perempuan yang berani tampil beda.

Choco Caramel
Gaya ini menggunakan warna coklat copper Wonder.Brown 5C sebagai dasar, dipadukan dengan warna caramel Wonder.Light Gold. Hasilnya, rambut Anda memantulkan suasana hati hangat, tenang, terbuka dengan warna rambut natural. Paduan highlight yang tepat memberikan kesan rambut natural yang bercahaya.

Choco Chery
Warna coklat kemerahan dari Wonder.Brown 7RB menjadi dasar gaya rambut ini. Paduan highlight nuansa merah memberikan kesan gaya rambut yang berani. Cocok bagi perempuan yang ceria, berani berekspresi dan bereksperimen dengan gaya rambutnya..

"Pewarnaan rambut menyesuaikan karakter. Namun style, potongan rambut bisa disesuaikan dengan pilihan warna rambut ini. Soal usia, pilihan warna rambut ini juga cocok untuk perempuan usia 18-30. Selain karakter, pemilihan warna rambut juga disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit," jelas Patricia Lauretta Viola, Senior Product Manager Matrix Indonesia.
Editor: rusaidah
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas