• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Bangka Pos

Mella Barbie Kurangi Goyang Hot

Rabu, 27 Juli 2011 10:22 WIB
Mella Barbie Kurangi Goyang Hot
TRIBUNNEWS.COM/IMAM SURYANTO
Mella Berbie artis dangdut pendatang baru
 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto  

BANGKAPOS.COM, JAKARTA-- Penyanyi dangdut  Mella Barbie bersyukur.Tergolong pendatang baru di industri musik, dia mulai mendapat order.
 
Mella belum setenar penyanyi dangdut lainnya seperti Inul Darasita ataupun Iis Dahlia, namun dara manis yang saat ini sudah menginjak dua puluh tahun tersebut mengaku tak pernah sepi dari job, baik itu untuk on air maupun of air.
 
“Jujur, aku merasa bersyukur karena yang maha kuasa tetap memberiku rejeki lebih dari cukup,” terang wanita asli Bogor ini ke awak media di Planet Hollywood, Selasa(26/7/2011) malam.
 
Mella juga mengatakan setelah pengerjaan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, mengaku sangat berkonsentrasi pada kariernya sebagai penyanyi.
 
“Untuk saat ini aku masih enjoy dan nikmati aja, dan belum kepikiran untuk beraganti profesi, mungkin karena menyanyi sudah aku tekuni sejak masih SD. Jadi susah untuk ditinggalkan. Targetku sih ingin jadi artis papan atas,” ujar Mella.
 
Penyanyi yang saat ini dibawah naungan label Intitek Virtual Mandiri (IVM) bertekad akan bekerja keras untuk menjadi artis papan atas. Ia menyatakan, tekadnya itu didorong oleh sambutan masyarakat yang tinggi terhadap dirinya, terutama dikawasan tempatnya tinggal Bogor.
 
Disinggung menghadapi bulan Ramadahan, artis yang mendapat julukan “Ratu Geboy” ini, akan lebih banyak beramal dan menguarangi goyang hotnya.
 
“Bulan puasa tentu kita harus lebih banyak beramal. Karena itu merupakan bagian dari ibadah Puasa,” bebernya.
 
Sedangkan mengenai investasi masa depannya, penyanyi yang hingga kini masih tetap menjomblo itu, mengaku sudah diinvestasikan di bidang property, dengan membeli tiga buah rumah dikawasan berbeda, serta membeli beberapa bidang tanah di Parung, Bogor.
 
“Bukan  sombong kalau rumah sudah ada tiga, dua diantaranya dikontrakan pada orang lain, kini aku juga sedang merintis uasaha salon kecantikan,” Tutupnya. (isu/Tribunnews)    
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
70644 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas