Sriwijaya FC vs Bintang Babel FC

Suporter Sriwjaya FC Berdatangan ke Babel

Ratusan suporter Sriwijaya FC berbondong-bondong menyeberang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Suporter Sriwjaya FC Berdatangan ke Babel
bangkapos.com/sigit
Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jelang laga persahabatan Bintang Babel FC vs Sriwijaya FC, ratusan suporter Sriwijaya FC berbondong-bondong menyeberang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mereka diketahui mulai berdatangan sejak Kamis (22/9/2011).

Pendukung Laskar Wong Kito mendatangi Babel dengan memanfaatkan sarana penyeberangan kapal cepat dari Palembang, Sumatera Selatan. Sebagian dari mereka ada juga yang menggunakan pesawat udara.

Seperti diketahui, Jumat (23/9/2011) petang ini, Sriwijaya FC akan berlaga melawan Bintang Babel FC di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Babel. Tim Sriwajaya FC sendiri sudah tiba di Babel sejak Senin (19/9/2011) lalu. Mereka sempat menggelar latihan di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Bintang Babel FC vs Sriwijaya FC, tiket masih bisa diperoleh langsung di Stadion Depati, Pangkalpinang. Penjualan tiket akan dilakukan hingga pukul 14.00 WIB.

Selain itu, penonton juga bisa mendapatkan tiket di Kantor Bangka Pos, Jalan KH Abdurrahman Siddik, Pangkalpinang. Selaku media partner laga persahabatan, Bangka Pos melayani penjualan tiket Bintang Babel FC vs Sriwijaya FC hingga pukul 11.00 WIB.

Penulis: agusrya
Editor: didit
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved