Grand Final Puteri Indonesia 2011

Delapan Penghargaan Diperebutkan Finalis

Meski tidak lolos tiga besar, finalis Puteri Indonesia masih mempunyai harapan bisa berprestasi dalam malam Grand Final PPI ini.

Delapan Penghargaan Diperebutkan Finalis
tribunnews.com
Ke-38 finalis dalam malam grand final Pemilihan Putri Indonesia 2011 yang berlangsung, Jumat (7/10/2011) di Jakarta Convention Center.
BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Meski tidak lolos tiga besar yang akan meraih gelar Puteri Indonesia 2011, Puteri Indonesia Lingkungan 2011 (untuk Runner Up 1), Puteri Pariwisata Indonesia (Runner Up 2), finalis masih mempunyai harapan bisa berprestasi dalam malam Grand Final PPI ini.

Dewan juri akan memilih menjadi Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat. Juga akan dipilih Puteri Intelegensia untuk tiga orang yang masing-masing akan mendapatkan beasiswa Pascasarjana (S2) dari Universitas Atmajaya Jakarta.

Sementara juga akan dipilih Puteri Indonesia Favorit dan enam puteri favorit kepulauan yakni Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali- NTT-NTB serta Indonesia Timur yang ditentukan via SMS dukungan.

Mereka yang bertindak sebagai dewan juri antara lain Bernada Sukma Harahap (Ketua ASITA), Fira Basuki (Editor in Chief Cosmopolitan), Artika Sari Dewi (Puteri Indonesia 2004), Dr Triyadi (Kementerian Pendidikan Nasional).

Kemudian drg Ida Suselo Wulan MM (Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak), Achirina Soetjitro (Garuda Indonesia), Amir Husien (Mustika Ratu), Nurul Arifin (DPR), Rusian Prijadi (UI), dan Erwin Aksa (HIPMI).

Editor: didit
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved