Senin, 24 November 2014
Bangka Pos

Warga Minta Lubang Bekas Galian Pembangunan Ditutup

Minggu, 16 Oktober 2011 20:21 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga RT 7, Desa Mangkol, Kecamatan Pangkalan Baru meminta bekas lubang galian proyek pembangunan got ditutup kembali. Pasalnya, sudah hampir dua bulan lubang bekas galian tersebut dibiarkan begitu saja tanpa kejelasan kelanjutan proyek Desa tersebut.

Salah seorang warga, Misdin, kepada bangkapos.com, Minggu (16/10/2011) mengungkapkan kekesalannya karena pihak desa memberhentikan rencana proyek pembuatan got tanpa menutup kembali lubang bekas galian.

"Ada anak yang pakai sepeda yang jatuh ke dalam lubang. Karena lokasi lubang bekas galian tersebut persis di tikungan jalan tanah merah. Proyeknya tidak jelas. Setelah digali, dibiarkan lalu lokasinya dipindahkan ke tempat lain. Kalau tidak dilanjutkan, kita minta segera ditutup," tegas Misdin.

Misdin menambahkan bahwa dirinya sudah menyampaikan permintaan ke pihak desa untuk segera menutup lubang bekas galian tetapi terkesan tidak dihiraukan.

"Kita pikir akan dilanjutkan poyeknya. Tapi sudah hampir dua bulan, tida juga dilanjutkan. Jadi sekali lagi tolong ditutup kembali sebelum memakan banyak korban lagi," harap Misdin.
Penulis: respisiusleba
Editor: ismed
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas