• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Bangka Pos

Kantor Kas BPRS Babel Payung Resmi Beroperasi

Jumat, 4 November 2011 23:31 WIB
Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Babel meresmikan beroperasinya kantor Kas Payung BPRS Babel yang beralamat di Jalan A Yani Kecamatan Payung, Jumat (4/11/2011). Acara peresmian dihadiri Bupati Bangka Selatan H Jamro serta dihadiri nasabah dan masyarakat.

Pimpinan Cabang BPRS Babel Toboali Fitriadi mengatakan, peresmian kantor Kas Payung merupakan kantor kas yang ketujuh di Pulau Bangka.
"Kita berharap kehadiran kantor kas ini lebih mendekatkan BPRS Babel dengan masyarakat Payung dan sekitarnya. Apalagi nasabah BPRS di daerah ini cukup banyak dan sangat potensial sehingga ini menjadi motivasi kita mendirikan kantor kas di sini," kata Fitriadi kepada bangkapos.com.

Ia menambahkan, ekspansi tidak akan berhenti sampai di sini, karena pada 2012 nanti BPRS Babel berencana membuka kembali kantor kas di wilayah Tukak Sadai dan Simpangrimba.

"Itu target kita di 2012, karena nasabah sangat membutuhkan kemudahan untuk melakukan transaksi. Khususnya di Kecamatan Toboali masyarakat sudah lama menunggu kehadiran kita," kata Fitriadi.

Bupati Bangka Selatan H Jamro menyambut baik kehadiran kantor Kas BPRS Babel Payung. Ia berharap, seiring dengan masuknya perbankan di wilayah ini, berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat setempat.

"Selain mempermudah bertransaksi, kita berharap BPRS Babel ini bisa memberikan bantuan modal usaha bagi UMKM sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat," kata Jamro.
Penulis: khamelia
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
80308 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas