Sabtu, 4 Juli 2015

'Purence' Air Minum Embun untuk Kesehatan

Selasa, 31 Januari 2012 20:46

'Purence' Air Minum Embun untuk Kesehatan
bangkapos.com/khamelia
Purence, air minum embun

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Purence Dew Drinking Water, air minum embun dalam botol yang pertama kali di dunia kini hadir di Pangkalpinang melalui stokis yang beralamat di Jl Depati Hamzah Gang Musyawarah No 208 (Simpang Bakso Trisno Simpeng), Pangkalpinang.

Purence dihasilkan dari kelembaban udara dengan menggunakan teknologi Systemized Dew Process (SDP) yang dikembangkan di Amerika Serikat. Dengan mengadaptasi proses pengembunan alami, SDP mengubah kelembaban udara menjadi tetesan air embun yang murni.

Pimpinan Stokis Purence Martin mengatakan, Purence sangat baik untuk kesehatan karena murni tidak mengandung mineral anorganis (garam dan klor), logam berat dan zat pencemar lainnya.

Jika mengkonsumsi air yang mengandung zat kontaminan maka fungsi air menjadi tidak efektif. Zat tersebut dapat menumpuk dalam jaringan tubuh dan menimbulkan masalah kesehatan seperti batu empedu, batu ginjal dan gangguan aliran darah.

"Purence diproduksi dari kelembaban udara yang merupakan sumber air yang tidak terbatas dan kaya akan kandungan oksigen alami. Sehingga jika diminum secara rutin Purence sangat baik untuk memulihkan stamina tubuh," kata Martin kepada bangkapos.com, Selasa (31/1/2012).

Minum Purence 2 botol bisa mengatasi sembelit, meregenerasi kulit/untuk kecantikan, detoksifikasi, menghambat oeteoporosis, membantu menurunkan berat badan, menangkal radikal bebas dan bagus untuk membantu kinerja ginjal.

"Bahkan Purence ini bisa menetralkan kadar alkohol dalam tubuh," kata Martin.

Halaman12
Penulis: khamelia
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas