Sabtu, 20 Desember 2014
Bangka Pos

Sriwijaya Beri Potongan Diskon 10 Persen untuk PNS

Rabu, 8 Februari 2012 10:14 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agusnuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA
- Sriwijaya Air selain memberikan kemudahan kepada masyarakat pengguna kartu kredit untuk membeli tiket dengan program buy one get one (beli satu dapat satu), Sriwijaya juga melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dan Pemkab Bangka Tengah (Bateng).

Dalam kerjasama itu, pegawai negeri sipil (PNS) yang tergabung dalam Korpri akan mendapat potongan harga untuk pembelian tiket Sriwijaya Air.

Demikian dikatakan Distric manager Sriwijaya Air Pangkalpinang Freddy J De Hart, kepada bangkapos.com, Selasa (7/2/2012).

"Kita tetap melanjutkan kerjasama perusahaan Sriwijaya dengan Pemkab Bangka dan Bateng, untuk seluruh PNS yang melakukan penerbangan akan diberi harga dasar (basic pare) potongan 10 persen dari harga pokok tiket," kata Freddy.

Freddy menjelaskan, kerjasama itu berlaku selama satu tahun yakni Pemkab Bangka mulai dari 1 Desember 2011 hingga 30 Nopember 2012. Sedangkan Pemkab Bangka Tengah mulai dari 10 Juni 2011-10 Juni 2012.

"Kepada anggota Korpri Bangka dan Bateng, jika ingin membeli tiket untuk mendapatkan potongan 10 persen harus merupakan anggota Korpri atau membawa kartu keluarga inti," ungkap Freddy.
Penulis: agusrya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas