• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Bangka Pos

Perusahaan Tunggu Surat Disnaker untuk Libur Saat Pemungutan Suara

Selasa, 21 Februari 2012 09:44 WIB
Laporan Wartawan Bangka Pos, Rusmiadi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Beltim, masih menunggu surat dari pemerintah daerah, atau dinas tenaga kerja, tentang penetapan hari yang diliburkan, pada saat pemungutan suara Pemilukada Provinsi Bangka Belitung, pada 23 Februari 2012 mendatang.

"Kalau sudah ada surat keputusan dari pemkab atau pemprov, kami ikut libur. Tapi sampai saat ini kami belum dapat pemberitahuan secara resmi," ungkap William dari perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Steelindo Wahana Perkasa, kepada bangkapos.com, Selasa (21/2/2012).

Dikatakannya, meski sudah ada pengumuman di media cetak, dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Bangka Belitung tentang penetapan hari yang diliburkan, Kamis 23 Februari 2012, berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 270-76 tahun 2012, tentang hari pemungutan suara pemilahn gubernur dan wakil gubernur Provinsi Bangka Belitung, pihaknya menunggu pemberitahuan tersebut.

Hal senada juga diungkapkan Hendry Tjen, Manager Hubungan Eksternal perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Sahabat Mewah dan Makmur, yang mengatakan pihaknya masih menunggu surat dari dinas tenaga kerja, berkaitan penetapan hari libur tersebut, sehubungan dengan pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Bangka Belitung.

"Biasanya disnaker kirim surat edaran, kalau hal seperti ini. Kita juga masih menunggu surat edaran ini, sehingga bisa secepatnya dinformasikan ke karyawan," ujar Hendry.
Penulis: rusmiadi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
95863 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas