• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Bangka Pos

45 Satpam Timah 'Bertarung' di Polman Babel

Sabtu, 10 Maret 2012 10:28 WIB
45 Satpam Timah 'Bertarung' di Polman Babel
bangkapos.com/sasmita
Acara pembukaan kejuaraan karate Timah Cup I Wilasi Bangka Utara di gedung serba guna Polman Negeri Babel, Sabtu (10/3/2012).
Laporan Wartawan Bangka Pos, Sasmita

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Sebanyak 45 karateka mengikuti kejuaraan karate internal Timah Cup I Wilasi Bangka Utara di gedung serba guna Polman Negeri Babel, Sabtu (10/3/2012) dan Minggu (11/3/2012).

Kejuaraan karate ini mengusung tema "Dengan Semangat Profesionalisme Tingkatkan Produktivitas Satuan Pengamanan PT Timah (Persero) Tbk dalam Menjalankan Tugas".

Kastalani, Wakil Kepala Divisi Pengamanan PT Timah Tbk dalam sambutannya pada pembukaan kejuaraan karate itu mengatakan, kejuaraan karate ini jangan hanya dijadikan sebagai ajang formalitas saja, namun peserta yang bertanding harus bisa menjadi teladan setelah kembali ke tempat tugasnya.

"Ajang ini merupakan salah satu sarana untuk menjadikan kita menuju jalan kebaikan baik bagi pribadi maupun perusahaan," ujar Kastalani.

Sementara itu Sekretaris Panitia, Ersan dalam laporannya mengatakan, kejuaraan karate ini dilaksanakan untuk meningkatkan bentuk tanggung jawab sosial sekaligus menjalin silaturrahmi antar-satpam di lingkungan PT Timah Tbk.

"Kejuaraan ini diikuti sebanyak 45 peserta dari satuan pengamanan di lingkungan PT Timah Tbk," ujar Ersan.

Ia menambahkan, panitia juga menyediakan  tropi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan bagi para pemenang dalam kejuaraan karate tersebut.

"Kita berharap kejuaraan karate ini bisa menjadi agenda tahunan bagi satuan pengamanan PT Timah Tbk," kata Ersan.
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas