Jumat, 28 November 2014
Bangka Pos

JPU Tuntut Sri Rezeki Cs

Rabu, 14 Maret 2012 19:52 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutan terhadap mantan Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang periode 2004-2009, Sri Rezeki, di Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Rabu (14/3/2012).

Tuntutan yang sama juga dibacakan untuk 14 terdakwa lainnya dalam kasus serupa di tempat yang sama. Para terdakwa lain tersebut juga adalah mantan anggota DPRD Pangkalpinang periode 2004-2009.

Surat tuntutan dibacakan secara bergantian oleh empat JPU yang hadir di persidangan. Mereka antara lain M Siregar, Dewi, Hendri, dan Insyadi. Para terdakwa disidangkan secara terpisah dengan dua majelis hakim yaitu R Hendro Suseno, Fatimah, dan Medi, serta R Hendro Suseno, Fatimah, dan Suryadi.

Para terdakwa sendiri terbagi menjadi dua kelompok. Sri Rezeki disidangkan bersama empat terdakwa yaitu Hamzah Suhaimi, Agus Afrida, Poniman, dan Kaharudin. Mereka diperiksa dan diadili Majelis Hakim R Hendro Suseno, Fatimah, dan Medi.

Sedangkan 10 terdakwa lainnya, yakni Triadmaja, Achmad Fadly, Syahidil, Kusniati Achyar, Yugo Saldian, Ki Mansyur AA Gadi, Syamsu Marzuki, Abu Bakar Harun, Norani, dan Zulfandi, diperiksa dan diadili Majelis Hakim R Hendro Suseno, Fatimah, dan Suryadi.
Penulis: didit
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas