• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Bangka Pos

Antara Relaksasi dan Seks

Kamis, 22 Maret 2012 13:47 WIB
Antara Relaksasi dan Seks
shutterstock
BANGKAPOS.COM -  Apa kaitan relaksasi dengan seks? Mungkin ini hal terakhir yang terpikir di benak kita ketika berencana hendak menikmati malam menyenangkan bersama pasangan. Tapi apa benar ini menjadi hal terakhir? Bukankah relaksasi merupakan prakondisi yang sangat baik untuk masuk dalam hubungan paling intim ini.

Rasa buru-buru, penuh ketegangan, dan stres yang kerap kita alami setiap hari bakal menyabotase kehidupan seksual kita, sekaligus kesehatan dan kebahagiaan kita.

Saat stres, otak kita memproduksi hormon-hormon termasuk adrenalin yang mempercepat detak jantung sehingga otot akan berisi bahan bakar. Ini memunculkan insting untuk berlari dan berkelahi.

Tentu saja hal ini merupakan hal vital bagi leluhur kita yang pernah tinggal di goa-goa dan kerap kali membutuhkan tenaga untuk berlari atau berperang serta keluar dari bahaya yang mengintai. Tapi, stres yang kita alami sekarang ini muncul dari beragam tekanan atas gaya hidup modern yang kita jalani.

Hormon stres tinggal dalam tubuh kita. Akan membuat tubuh kita sakit, mengacaukan seluruh fungsi tubuh yang butuh bekerja santai dan rileks seperti pencernaan dan tentu saja otot-otot, pembuluh darah, dan lain-lain yang kita butuhkan untuk aktivitas seksual.

Sebab itu, tak heran kalau stres menjadi masalah utama penyebab munculnya disfungsi ereksi. Demikian juga masalah seksual lain yang kerap dialami para pria dan wanita.

Capai atau buru-buru membuat seks menjadi tidak lagi menyenangkan. Padahal, ketidakpuasan seksual akan menimbulkan stres baru dalam hidup Anda, membawa Anda pada lingkaran yang tidak membahagiakan.

Belajarlah untuk rileks. Ini akan memutus lingkaran tidak membahagiakan dan akan membawa Anda pada kebahagiaan. Kebahagiaan ada di dalam diri Anda. Tidak pada pekerjaan, pangkat, atau harta yang Anda punyai.

Kebanyakan dari kita tidak sadar betapa sepanjang hari tensi kita terus-menerus menaik. Hal-hal yang kerap kita lakukan untuk menyelesaikan ketegangan ini seperti merokok, minum alkohol, nonton film action, justru merusak kenikmatan tidur yang mesti kita rasakan. Semua itu justru membuat otot-otot tubuh kita tegang dan adrenalin menaik.

Maka, masukilah relaksasi yang menyenangkan lewat sentuhan, pijatan lembut, dan buatlah ruang tidur Anda menjadi tempat yang paling menyenangkan. Karena, berbeda dengan teknik relaksasi lainnya, pijatan lembut dapat Anda gunakan untuk merangsang dan meningkatkan gairah hidup.

Mulailah dengan melepas seluruh ketegangan dan stres. Dan Anda akan dapat menikmati sesi membahagiakan bagi Anda dan pasangan.

Jadi
:
Relaksasi dengan pijatan erotis tidak berarti akan bakal tertidur. Otot boleh rileks, tapi sensasi dan gairah justru akan meningkat. Secara lembut dan pelan, potensi sensasi erotis yang bisa dibangkitkan di seluruh tubuh akan bangkit. Ini adalah cara mudah untuk keluar dari dunia yang penuh ketegangan, dan menciptakan energi dalam jangka waktu lama, lambat, dan tentu saja merupakan cara bercinta kelas dunia.

Jika Anda tidak kurang waktu untuk bermain lebih, cukup gunakan satu atau dua teknik, tapi jangan terburu-buru. Pijatan yang lama dan pelan justru menimbulkan sensasi erotis. Sensasi erotis muncul dari pikiran. Rilekskan pikiran, dan sentuhan Anda pun akan melambat. Makin lama, ledakan sebagai puncak kenikmatan pun akan datang dengan sendirinya.
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
100584 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas