Jumat, 19 Desember 2014
Bangka Pos

Pergelangan Tangan Jamie Patah Tahan Tendangan Rooney

Kamis, 22 Maret 2012 23:21 WIB

Pergelangan Tangan Jamie Patah Tahan Tendangan Rooney
shropshirestar
Jamie Thomas
BANGKAPOS.COM, SHREWSBURY - Jamie Thomas, bocah berusia 9 tahun asal Shrewsbury sedang menyaksikan laga antara Wolverhampton versus Manchester United di Molineux akhir pekan lalu ketika dia berusaha menepis tendangan penyerang Manchester United, Wayne Rooney dengan tangannya yang melenceng ke arah penonton saat pemanasan.

Saat itu, Jamie duduk di barisan depan dengan ayahnya. Wayne Rooney yang sedang melakukan pemanasan dengan Javier Hernandez melepaskan tendangan keras namun melenceng ke arah penonton. Namun, naas bagi Jamie yang berusaha menepis tendangan tersebut, pergelangannya patah sehingga segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Pada mulanya, Andy, ayah Jamie mengira tangan anaknya hanya mengalami memar. Namun, di tengah pertandingan Jamie mulai merasakan sakit yang berkepanjangan.

"Para pemain sedang melakukan pemanasan Rooney dan Hernandez sedang melakukan beberapa tendangan. Salah satu tendangan Rooney ada yang meleset dan bola seketika datang menghampiri Jamie sehingga dia menggunakan tangannya untuk menghentikan bola dan akibatnya pergelangan tangannya patah," ujar Andy kepada Shropshire Star.

"Awalnya kami kira hanya memar saja namun lama-kelamaan Jamie mulai merasa kesakitan sehingga kami segera pergi melakukan pertolongan pertama," ujar Andy.

Ironisnya, pertandingan Wolverhampton versus Manchester United tersebut merupakan pertandingan pertama Manchester United yang dia tonton langsung di lapangan. Jamie bisa menghadiri pertandingan tersebut karena mendapatkan hadiah berupa tiket di Molineux tersebut.

"Itu merupakan menyaksikan pertandingan Manchester United pertamanya dan kami berada di Molineux karena ada seseorang yang memberikan kami tiket," ujar Andy.

Akibat kejadian tersebut, Jamie sempat mengalami shock namun kondisinya sekarang berangsur pulih.

"Kejadian tersebut membuat dia kaget namun saat ini dia baik-baik saja dan saya yakin dia tidak akan kapok untuk datang ke pertandingan lain," tambah Andy.

Andy yakin Wayne Rooney tidak sadar dan tidak sengaja bahwa tendangannya tersebut membuat pergelangan tangan anaknya patah. Andy juga berharap Rooney segera meminta maaf setelah mengetahui kejadian ini.

"Saya yakin Rooney tak sadar apa yang telah dia lakukan namun saya yakin dia akan datang menemui kami," ujar Andy. (Deodatus Suksmo Pradipto)
Editor: suhendri
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas