Minggu, 21 Desember 2014
Bangka Pos

Maria Kesal Uang Celengan untuk Operasi Mata Juga Dicuri

Senin, 26 Maret 2012 20:03 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA
- Korban pencurian, Maria (48) pemilik toko sembako yang berada di samping rumah wakapolres, di Jalan Sirsak, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, mengaku kesal, geram dan marah terhadap para pencuri yang telah membobol tokonya itu.

Yang lebih disesalnya adalah uang yang dikumpulkannya sedikit demi sedikit di dalam celengannya juga ikut hilang.

"Celengan saya juga hilang. Padahal uang itu untuk operasi mata saya. Uang itu dikumpul sedikit-sedikit. Sudah berapa jumlahnya saya nggak tahu juga. Tapi sudah lama saya kumpulkan," kata Maria, kepada bangkapos.com, Senin (26/3/2012).

Ia berharap, polisi berhasil menangkap pelaku pencurian tersebut. Dirinya juga mengaku, rencananya untuk operasi mata terpaksa dibatalkan. Ia tidak punya uang lagi. Ia harus mengumpulkan sedikit demi sedikit lagi.

Maria hanya dapat pasrah, tak tahu apa yang harus dilakukan. Kalau sudah hilang, mau diapakan lagi. Uang tunai, perhiasan emas, handphone dan puluhan pack rokok hilang dibawa pencuri dengan total kerugian ditaksir sekitar Rp 27 juta.

"Nggak tahu lah pak kapan bisa operasi mata saya. Mau mengembalikan uang pulsa yang Rp 3 juta itu saja saya bingung. Dapat duit dari mana lagi," tutur Maria sembari membetulkan letak kacamatanya.
Penulis: hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas