Senin, 24 November 2014
Bangka Pos
Home » Lokal » Bangka

Harga BBM Naik, Anak Nelayan Kurang Gizi

Sabtu, 31 Maret 2012 12:58 WIB

Harga BBM Naik, Anak Nelayan Kurang Gizi
bangkapos.com/ryanaugusta
Tulisan spanduk kertas 'BBM Naik Anak Nelayan Kurang Gizi' sengaja dibawa para demonstran saat aksi demo damai menolak kenaikan BBM, di Gedung DPRD Bangka, Sabtu (31/3/2012).
Laporan Wartawan Bangka Pos, Ryan Augusta

BANGKAPOS.COM
, BANGKA - Sejumlah massa yang mengatasnamakan masyarakat nelayan Kabupaten Bangka, Sabtu (31/3/2012) pagi, sekitar pukul 10.00 wib mendatangi gedung DPRD Bangka.

Kedatangan massa dibawah koordinator himpunan nelayan seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka menggelar aksi demo damai di gedung wakil rakyat tersebut.

Pantauan bangkapos.com, aksi damai di gedung DPRD Bangka ini berjalan tertib, meski jumlah massa yang mendatangi gedung wakil rakyat tidak melebihi jumlah 100 orang massa, namun sejumlah petugas aparat keamanan baik dari satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Bangka termasuk anggota Polres Bangka, sejak pagi telah bersiaga dengan melakukan pengamanan ketat di kawasan gedung DPRD Bangka.

Massa yang menggelar aksi orasi di halaman depan gedung DPRD Bangka  ini dilakukan saat sidang laporan kerja pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bangka.

Para demonstran juga membawa sejumlah atribut, pendem,o yang berasal dari para nelayan ini menolak rencana kenaikan BBM per April 2012 mendatang. Demonstran yang membawa sejumlah spanduk yang bertuliskan di antaranya 'BBM Naik Anak Nelayan Kurang Gizi'.
Penulis: ryan augusta
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas