• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Bangka Pos

Cairkan Rp 15 Miliar, Suharli: Persyaratan t Akan Segera Dipenuhi

Minggu, 1 April 2012 17:51 WIB
Cairkan Rp 15 Miliar, Suharli: Persyaratan t Akan Segera Dipenuhi
bangkapos.com/teddy malaka
Suhari Tahor
Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -
Belum cairnya dana hibah untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) hingga awal April 2012 ini, dikarenakan persyaratan yang masih belum dipenuhi KONI. Kendati demikian pihak KONI sendiri persyaratan yang dibutuhkan masih dalam proses.

"Syarat ada yang belum kita penuhi. Banyak tahapannya, sehingga dana hibah untuk KONI terutama yang diperuntukan pada persiapan PON belum cair," ujar Ketua KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharli Tahor, Minggu (1/4/2012).

Suharli mengatakan, dana hibah untuk KONI disetujui adalah Rp 15 miliar. Untuk mencairkannya perlu perjanjian dengan Pemerintah Daerah Provinsi Bangka Belitung.

"Setelah tahapan ini, harus ada persetujuan resmi dari gubernur melalui Surat Keputusan Gubernur. Setelah itu harus ada naskah perjanjian hibah daerah yang dibuat antara KONI dengan pimpinan lembaga pemerintah daerah, ini yang menjadi syarat yang harus dipenuhi KONI," kata Suharli.

Suharli mengatakan, syarat-syarat itu tentunya akan segera dipenuhi. Pihaknya menginginkan agar dana tersebut segera cair karena kebutuhan penggunaan dana sangat mendesak.
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
101825 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas