Warga Belit-Ganjan Tunggu Kabar Pemekaran

Warga Dusun Belit-Ganjan Kecamatan Kelapa standby di kampungnya menunggu kabar dari DPRD Bangka Barat soal pembahasan....

Laporan Wartawan Bangka Pos/Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Masyarakat Dusun Belit-Ganjan Kecamatan Kelapa standby di kampungnya, Senin (2/4/2012) siang. Mereka menunggu kabar pasti atau tidaknya dewan mau mengakomodir untuk pembahasan draft raperda Pemekaran Desa Belit-Ganjan.

"Untuk sementara yang datang dan menemui anggota dewan dari tim presidium dulu, tapi kalau nggak ada hasil, dewan tidak juga mengakomodir keinginan kami, maka kami akan bergerak ke dewan," kata pemuka masyarakat Dusun Belit-Ganjan Kecamatan Kelapa Gusten kepada bangkapos.com Senin (2/4/2012).

Sementara Sekretaris Presidium Pemekaran Desa Belit-Ganjan,Henky Firmansyah mengatakan, masyarakat sudah tiga tahun menunggu realisasi pemekaran desa ini.

"Rencana awal, masyarakat akan langsung ke dewan hari ini juga, tapi untuk sementara, biarlah kami yang dari presidium dulu yang menemui dewan, tapi kalau dewan kok tidak ada niat baik, ya kami nggak bisa menghalangi atau menahan masyarakat, untuk datang ke sini (dewan)," jelas Henky.

Penulis: riyadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help