A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Dua Eksekusi Penalti Messi Hentikan Milan - Bangka Pos
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Bangka Pos

Dua Eksekusi Penalti Messi Hentikan Milan

Rabu, 4 April 2012 06:35 WIB
Dua Eksekusi Penalti Messi Hentikan Milan
afp/kompas
Striker Barcelona mengeksekusi tendangan penalti ke gawang AC Milan, dalam leg II perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2012).

BANGKAPOS.COM, MILAN  Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku kesal dengan keputusan wasit Bjorn Kuipers saat memberikan hadiah tendangan penalti kedua kepada Barcelona saat bertanding melawan timnya di legkedua babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/4/2012) dini hari WIB. Ia menilai, penalti tersebut seharusnya tidak perlu diberikan oleh wasit. 

Dalam pertandingan yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Barcelona itu, Milan dua kali dihukum penalti oleh wasit. Pertama, terjadi pada saat bek Milan, Luca Antonini, melakukan pelanggaran terhadap Messi di kotak terlarang pada menit ke-11. Hukuman penalti lainnya terjadi ketika Alessandro Nesta melakukan pelanggaran dengan menarik baju Sergio Busquets di kotak terlarang. Kedua penalti itu pun berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Lionel Messi menjadi gol. 

"Ini sangat memalukan, terjadi ketika Barcelona tidak bermain baik, dan setelah turun minum. Mereka mendapat dua penalti, satu hadiah dari kami, yang kedua dihadiahi oleh wasit," sindir Allegri seperti dilansir Football Italia

"Setelah skor 1-1, kami merasa bisa lolos ke babak selanjutnya dan Barcelona pun tertekan. Mereka terlihat seperti itu. Namun, mereka kembali normal setelah skor 3-1 terjadi dengan sangat begitu mudah bagi mereka," imbuhnya. 

"Sangat sulit memulai babak kedua setelah penalti yang diragukan itu. Apalagi, setelah mereka berhasil mencetak gol ketiga yang kemudian menaikkan semangat mereka. Setelah itu, mereka kembali menguasai bola dengan baik," katanya lagi.

Allegri secara khusus mengakui bahwa Barcelona layak menang dalam pertandingan tersebut. Menurut pelatih berusia 44 tahun ini, anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan dalam laga tersebut.

"Di sepuluh menit pertama, kami terlalu banyak kehilangan bola yang seharusnya tidak dilakukan jika bertemu tim seperti Barcelona. Sejumlah pemain juga masih sering melakukan salah umpan seperti pada leg pertama. Namun, saya rasa kami kalah dengan kepala tegak," ungkapnya.(*/kompas)

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas