Jumat, 21 November 2014
Bangka Pos

Fitria: Lokasinya Asri dan Indah untuk Perkemahan

Sabtu, 7 April 2012 19:57 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Jambore Dakwah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRI) Bangka Belitung (Babel) di Bangka Botanical Garden (BBG) Pangkalpinang digelar untuk mempererat silaturahmi antar peserta terutama peserta dari kalangan siswa sekolah menengah atas (SMA). Selian itu, jambore ini diharapkan akan menambah wawasan dan pengetahuan para siswa.

"Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari kegiatan Jambore Dakwah digelar BKPRMI," jelas Heri, Alwi siswa SMA di Pangkalpinang.

Senada dikemukakan peserta lainnya, Fitria.  Menurut Fitria, dalam Jambore Dakwah terbentuk kebersamaan serta jalinan kerja sama dan silaturahmi.

"Lokasinya (BBG) Asri dan indah bila dipergunakan untuk  perkemahan. Bahkan tempatnya hijau  serta dapat dipergunakan untuk kegiatan outbound," kata Fitria.

Sebelumnya diberitakan, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bangka Belitung (Babel) menggelar Jambore Dakwah se-Provinsi Babel di Bangka Botanical Garden Pangkalpinang,  mulai Jumat (6/4/2012) hingga Minggu (8/4/2012).

Kegiatan ini diikuti 400 peserta yang merupakan utusan BKPRMI kabupaten/kota serta pengurus Osis dan Rohis SMA/SMK se-Pangkalpinang. Adapun pemateri dalam jambore ini yakni Wakil Walikota Pangkalpinang H Malikul Amdjad dan Hj Siti Habsoh.

Penulis: agusrya
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas