A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Pelita Jaya Pastikan Posisi Tiga Besar - Bangka Pos
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Bangka Pos

Pelita Jaya Pastikan Posisi Tiga Besar

Senin, 9 April 2012 00:19 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Pelita Jaya Esia Jakarta akhirnya memastikan diri berada di posisi tiga klasemen akhir NBL Indonesia 2011-2012.

Menghadapi Stadium Jakarta yang pernah mengalahkan Pelita Jaya pada laga sebelumnya, Andi "Batam" Poedjakesuma dan kawan-kawan bermain agresif dari menit pertama untuk merebut kemenangan 74-55, dalam hari terakhir musim reguler Flexi NBL Indonesia di Hall A Senayan Jakarta, Minggu (8/4/2012).

Kelly Purwanto yang sebelumnya tidak diturunkan oleh Pelatih Rastafari Horongbala pada laga melawan Satria Muda Britama Jakarta, kali ini tampil sebagai starter. Kelly yang bertindak sebagai pengatur serangan menjadi pembagi bola yang baik untuk memudahkan Andi Batam dan Fidyan Dini mengeksekusi tembakan.

Andi Batam mencetak 11 angka dan Fidyan Dini delapan angka untuk membawa Pelita Jaya unggul di kuarter pertama 21-16. Merio Ferdiyansyah yang biasa menjadi algojo bagi Stadium kembali mendapat kawalan ketat dari para pemain Pelita Jaya. Mau tidak mau, usaha menambah angka lebih terarah kepada Anton Sujarwo.

Taktik ini berjalan baik. Jika rata-rata field goals Stadium hanya 29 persen di kuarter pertama, berkat kecekatan Anton Sujarwo yang mencetak enam poin serta pemain yang lebih terbuka, Stadium berhasil memperbaiki field goals menjadi 45 persen.

Sayang, Pelita Jaya tampil jauh lebih baik dan tetap unggul 46-29 di akhir babak pertama. Fidyan Dini yang begitu dominan di dua kuarter sebelumnya tetap menjadi andalan Pelita Jaya.

Kuatnya pergerakan center Pelita Jaya ini di bawah ring Stadium membuatnya sampai diganjar tujuh kali foul hingga kuarter ketiga.

Pada kubu Stadium sendiri, Merio Ferdiyansyah tetap tidak mampu mengembangkan permainan. Dengan rata-rata field goals mencapai 63 persen, Fidyan Dini menjadi pencetak angka terbanyak bagi Pelita Jaya dengan 19 poin, disusul oleh Andi Batam dengan 17 poin. Anton Sujarwo dengan 12 poin menjadi top skorer bagi Stadium.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
102898 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas