Senin, 22 Desember 2014
Bangka Pos

Di Matteo Bangkitkan Percaya Diri Lampard

Rabu, 11 April 2012 23:32 WIB

Di Matteo Bangkitkan Percaya Diri Lampard
talksport
Frank Lampard dan Roberto Di Matteo
BANGKAPOS.COM, LONDON - Pemain kunci Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa Roberto Di Matteo pantas mendapat penghargaan atas jasanya membawa The Blues bangkit kembali.

Sempat terseok-seok di awal musim, Chelsea masih bisa hidup di dua alam kompetisi, Piala FA dan Liga Champion, serta masih memiliki kesempatan untuk masuk ke posisi empat besar Premier League.

Frank Lampard memuji performa Chelsea ketika ditangani Di Matteo. "Dia sangat baik dengan saya, saya telah bermain lebih banyak, maka saya merasa lebih percaya diri dan yakin, mampu memberikan sesuatu bagi tim," kata Lampard kepada Chelseafc.com.

"Dia membuat perubahan besar bagi semua orang, termasuk suasana di dalam skuad. Di lapangan hasil berbicara sendiri dan Robbie (panggilan akrab Roberto Di matteo) pantas mendapat banyak penghargaan untuk semua itu," puji Lampard.

"Ini tidak mudah ketika menjadi nomor dua di klub kemudian mengambil alih posisi utama. Ia mencintai klub dari hatinya dan itu adalah hal yang besar untuk mendapat reaksi dari semua orang," lanjut pemain timnas Inggris berusia 33 tahun itu.
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas