Jumat, 19 Desember 2014
Bangka Pos

5 Siswa Bangka Tengah Keluar dari Sekolah

Senin, 16 April 2012 20:20 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA
- Hari pertama pelaksanaan UN di Bangka Tengah, Senin (16/04/2012) berjalan lancar.

Tercatat dari 1.133 peserta UN di Bangka Tengah, hanya satu siswa Jurusan Teknologi  SMKN 1 Koba tidak dapat mengikuti UN karena sakit.

Sementara itu, lima siswa masing-masing 2 orang dari SMAN 1 Koba, 2 siswa SMA IDSA Koba, dan 1 siswa Madrasah Aliyah (MA) Al Muhazjrin Koba tidak mengikuti ujian karena telah keluar dari sekolah sebelum ujian berlangsung.

Kabid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Bangka Tengah Paizal mengatakan  siswa yang ikut UN se-Bateng berjumlah 1.133 orang terdiri dari SMA 611 siswa, SMK 469 siswa dan MA 53 siswa.

"Berdasarkan berita acara ada enam siswa yang terdaftar di Daftar Peserta Ujian (DPU) tidak mengikuti ujian. Seorang di antaranya sakit, sedangkan lima siswa lainnya tanpa keterangan. Setelah kita konfirmasi, ternyata kelima siswa tersebut telah keluar dari sekolah sebelum ujian berlangsung. Padahal nama mereka sudah terdaftar Desember 2011 lalu," jelas Paizal.

Sebagaimana daerah lain, pelaksanaan UN hari pertama di Bateng berjalan lancar. "Tidak ada masalah, semuanya lancar-lancar saja," ujar Paizal.

Penulis: zulkodri
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas