Minggu, 23 November 2014
Bangka Pos

Teman Bawa Kabur Motor

Minggu, 22 April 2012 22:07 WIB

Laporan wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM
, BANGKA -- Nurzaimah (28) warga Jalan Depati Amir, Kelurahan Keramat, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, kesal dan marah terhadap temannya Hera (30) warga Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

Pasalnya, ia yang telah berbuat baik kepada Hera dengan memimjamkan motornya, tetapi Hera justri membawa kabur motor tersebut. Hingga saat ini motor honda beat warna hitam BN 5122 SA belum dikembalikan Hera dan Nurzaimah terpaksa melapor peristiwa ini ke Polres Pangkalpinang.

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, Minggu (22/4/2012) peristiwa tersebut terjadi Sabtu (14/4/2012) sekitar pukul 20.00 WIB. Hera mendatangi Nurzaimah untuk meminjam sepeda motor dengan alasan ia hendak ke Pangkalbalam dan hanya sebentar.

Nurzaimah yang kenal dengan Hera, dan mempercayainya langsung memberikan sepeda motor tersebut. Namun, setelah ditunggu-tunggu, rupanya Hera tidak juga mengembalikan motor tersebut. Nurzaimah pun kemudian mencari Hera ke rumahnya, tetapi tidak berhasil menemukan Hera.

Karena kesal telah dibohongi, Nurzaimah pun melapor ke Polres Pangkalpinang dengan tuduhan telah menggelapkan sepeda motornya.

Sementara itu, atas laporan tersebut pihak Polres Pangkalpinang hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Motor Nurzaimah yang dibawa oleh Hera belum diketahui keberadaannya.
Penulis: hendra
Editor: ismed
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas