Minggu, 29 Maret 2015

Shunda Plafon Ekonomis Tanpa Finishing

Minggu, 29 April 2012 20:24 WIB

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Inovasi terbaru plafon dan dinding Shunda Plafon PVC (Poly Vinyl Chloride) kini hadir di Pangkalpinang untuk siap dipasarkan kepada Anda.

Bagi yang berencana membuat rumah ataupun sedang menggarap proyek properti ada baiknya untuk melihat secara langsung keunggulan yang ditawarkan produk ini, dengan mengunjungi Showroom Shunda Plafon Babel di jalan Pulau Bangka (perkantoran Gubernur) No 10 Air Itam Pangkalpinang.

"Plafon dan dinding PVC ini memberikan alternatif lain bagi konsumen yang membutuhkan produk plafon yang lebih praktis, modern, bersih dan mewah," kata Komisaris Shunda Babel, Ludy Nasiub kepada bangkapos.com saat acara peresmian showroom, Sabtu (28/4/2012).

Peresmian showroom Shunda Plafon Babel dihadiri langsung oleh Owner PT Shunda dari Cina, Mr. Wu Bing Cai.

Ludy mengatakan, dirinya sangat tertarik berinvestasi di bisnis waralaba asal Cina ini karena menawarkan produk inovatif yang belum ada di Provinsi Bangka Belitung.

"Apalagi pembangunan di Babel saat ini tengah marak, kami berharap produk ini bisa memberikan solusi bagi mereka yang menginginkan material plafon berkualitas," ujarnya.

Plafon PVC Shunda adalah jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan di antaranya tahan air, anti rayap dan tidak merambat api (flame retardant).

Halaman12
Penulis: khamelia
Editor: ismed
Sumber: bangkapos.com
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas