• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Bangka Pos

Shunda Plafon Ekonomis Tanpa Finishing

Minggu, 29 April 2012 20:24 WIB
Laporan wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Inovasi terbaru plafon dan dinding Shunda Plafon PVC (Poly Vinyl Chloride) kini hadir di Pangkalpinang untuk siap dipasarkan kepada Anda.

Bagi yang berencana membuat rumah ataupun sedang menggarap proyek properti ada baiknya untuk melihat secara langsung keunggulan yang ditawarkan produk ini, dengan mengunjungi Showroom Shunda Plafon Babel di jalan Pulau Bangka (perkantoran Gubernur) No 10 Air Itam Pangkalpinang.

"Plafon dan dinding PVC ini memberikan alternatif lain bagi konsumen yang membutuhkan produk plafon yang lebih praktis, modern, bersih dan mewah," kata Komisaris Shunda Babel, Ludy Nasiub kepada bangkapos.com saat acara peresmian showroom, Sabtu (28/4/2012).

Peresmian showroom Shunda Plafon Babel dihadiri langsung oleh Owner PT Shunda dari Cina, Mr. Wu Bing Cai.

Ludy mengatakan, dirinya sangat tertarik berinvestasi di bisnis waralaba asal Cina ini karena menawarkan produk inovatif yang belum ada di Provinsi Bangka Belitung.

"Apalagi pembangunan di Babel saat ini tengah marak, kami berharap produk ini bisa memberikan solusi bagi mereka yang menginginkan material plafon berkualitas," ujarnya.

Plafon PVC Shunda adalah jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan di antaranya tahan air, anti rayap dan tidak merambat api (flame retardant).

"Shunda Plafon merupakan jawaban atas kekurangan dari material plafon lainnya yang tersedia saat ini," ungkap Ludy.

Dengan bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi knock down membuat produk PVC Shunda mudah dibongkar pasang dan dapat didesain sesuai keinginan, sehingga menjadikan ruangan lebih bersih, modern, stylish, indah dan mewah.

Ludy menyebutkan, produk Shunda kini telah menyebar di sejumlah provinsi di Indonesia. Plafon PVC memiliki puluhan jenis desain yang produksi di Tangerang, Indonesia.

"Permintaan paling tinggi di wilayah Aceh dimana pembangunan gedung-gedung besar dan plafon masjid banyak menggunakan produk Shunda," kata Ludy.

Menurut Ludy, produk ini memiliki keunikan karena cicak tidak berani menempel di atas plafon sehingga kebersihan selalu terjaga.

"Ini sudah terbukti, karena bahan plafon ini seperti magnit sehingga cicak gak mau nempel di situ," ujarnya.

Namun tambah Ludy, dibalik kelebihannya produk ini juga memiliki kekurangan yakni plafon tidak boleh terkena sinar matahari sebab warnanya akan pudar.
Penulis: khamelia
Editor: ismed
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
106413 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas