Kamis, 18 Desember 2014
Bangka Pos

Bella Wisata Tawarkan Wisata ke Luar Negeri

Senin, 7 Mei 2012 15:43 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM
, BANGKA -- Banyak orang yang menanti saat-saat liburan. Pasalnya dengan berlibur pikiran yang lelah setelah bekerja keras kembali fresh.

Kini pilihan tempat berlibur kini tidak hanya di dalam negeri, tetapi berlibur ke luar negeri menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bangka.

Berlibur ke luar negeri juga menjadi prestise bagi sebagian warga  berkantong tebal.

Untuk itu agen tour and travel menawarkan berbagai alternatif berlibur ke luar negeri. Seperti Bella Wisata Tours and Travel menawarkan berbagai paket wisata ke luar negeri dengan harga bersaing.

"Untuk paket ke luar negeri kami menawarkan beberapa alternatif seperti ke Cina, Korea, Taiwan bahkan ke Eropa," jelas Supervisor Bella Wisata Tours and Travel Elis, Senin (7/5/2012) kepada bangkapos.com di Kantor Bella Wisata Tours and Travel.

Diakuinya untuk wisata ke China dengan lama perjalanan selama delapan hari seharga Rp 16,5 juta, ke Korea selama 9 hari sebesar Rp 15 juta dan untuk tujuan Eropa selama 14 seharga Rp 25 juta.

"Kalau ke China dalam sebulan kita bisa berangkat tiga kali bolak-balik," kata Elis.

Menurutnya, peminat paket wisata ke luar negeri ini kebanyakan dari kalangan pribadi. Sedangkan dari instansi atau perusahaan swasta masih jarang yang mengambil paket wisata ke luar negeri.

Kebanyakan wisatawan dari Bangka ini mengambil tujuan wisata ke China, Korea dan Taiwan. Sementara untuk tujuan Eropa masih jarang.

"Terakhir ke Eropa kita berangkat tahun 2004 lalu tapi sekarang ini mau jalan lagi. Untuk keberangkatan wisatawan ke Eropa dan China atau ke luar negeri minimal rombongan 20 orang. Kalau hanya sedikit tidak bisa karena harganya akan mahal," jelas Elis.
Penulis: nurhayati
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas