Kamis, 18 Desember 2014
Bangka Pos

Barcelona Incar 11 Pemain Baru

Kamis, 10 Mei 2012 10:37 WIB

BANGKAPOS.COM, BARCELONA - Barcelona memasukkan 11 nama pemain dalam daftar belanjanya untuk musim panas mendatang. Para kandidat ditargetkan untuk mengisi tiga posisi.

Seperti dikutip dari Sport, Rabu (9/5), pelatih pengganti di Barca, Tito Vilanova, ingin menambah kekuatan di posisi bek kiri, gelandang tengah, dan penyerang tengah.

Untuk bek sayap nama-nama yang menjadi bidikan adalah David Alaba (Bayern Muenchen), Jordi Alba (Valencia), Siqueira (Granada), dan Gareth Bale (Tottenham Hotspur).

Sementara Thiago Silva (AC Milan), David Luiz (Chelsea), Jan Vertonghen (Ajax), dan Javi Martinez (Athletic Bilbao) merupakan buruan untuk mengisi posisi bek tengah menggantikan Carles Puyol yang mulai menua.

Sedangkan untuk penyerang tengah Barca mengincar Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Adrian Lopez (Atletico Madrid), dan Robin van Persie (Arsenal).

Dari 11 nama tersebut, sosok Thiago Silva menjadi buruan paling serius untuk diboyong ke Camp Nou. Bek tengah asal Brasil itu telah diminati Barca sejak musim panas lalu.

Kini Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau senilai lebih dari Rp 298 miliar untuk memboyong andalan AC Milan itu. Milan kabarnya membanderol Thiago Silva senilai 40 juta euro.

Tak hanya itu, Barca juga telah menyiapkan pemain sebagai pelicin. Tiga pemain yang dapat dimiliki Milan yakni Seydou Keita, Adriano, dan Ibrahim Afellay
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas