Minggu, 23 November 2014
Bangka Pos

Tampil Anggun dengan Busana Muslim Plisket

Jumat, 18 Mei 2012 23:19 WIB

Tampil Anggun dengan Busana Muslim Plisket
bangkapos.com/nurhayati
Farrah Butik menawarkan busana muslim plisket yang tampil anggun dengan hiasan bunga kecil di dada.
Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM
, BANGKA -- Busana dengan tampilan lipatan-lipatan atau plisket yang zaman dulu biasanya diaplikasikan untuk kain batik yang dipadukan dengan kebaya, saat ini kembali ngetren.

Namun tampilan plisket sekarang lebih dinamis mengikuti perkembangan zaman. Plisket juga sekarang ini sudah diaplikasikan untuk busana muslim dengan berbagai model.

Seperti yang ditawarkan Farrah Butik di Jalan Depati Hamzah depan Masjid Al Husna Air Itam Pangkalpinang.

Butik ini menawarkan busana muslim plisket yang diaplikasikan pada baju dengan paduan rok panjang. Tampilan baju berbahan lembut ini sangat cocok dipakai ke pesta-pesta. Dengan bunga kecil dari kain di dadanya menambah kesan anggun perempuan yang mengenakan busana ini.

"Untuk busana muslim plisket saat ini juga sedang trend di samping busana muslim kaftan. Bajunya nyaman dipakai dan bahannya halus," ungkap pemilik Farrah Butik, Hj Fatmini Salim kepada bangkapos.com, Jumat (18/5/2012).

Harga yang ditawarkan Farrah Butik juga cukup terjangkau sekitar Rp 350.000. Menurut Fatmini, warna-warna busana muslim plisket ini bervariasi seperti merah marun, coklat muda, hijau, biru tosca dan lain-lain.

Selain busana muslim plisket berupa setelan ada juga tunik plisket yang dipadukan dengan dalaman berwarna senada. Tunik ini dihiasi manik-manik yang memberikan kesan mewah dan anggun. Berbagai warna juga ditawarkan seperti putih, merah, biru dan warna lainnya.


Penulis: nurhayati
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas