• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Bangka Pos

Ratusan Warga Sambut Jenazah Aditya Sukardi

Rabu, 23 Mei 2012 23:36 WIB
Ratusan Warga Sambut Jenazah Aditya Sukardi
KOMPAS.com/Yatimul Ainun
Suasana saat jenazah Aditya Sukardi, korban kecelakaan pesawat Sukhoi di Gunung Salak Jawa Barat, tiba di rumah orangtuanya di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (23/5/2012).
BANGKAPOS.COM, MALANG - Jenazah Aditya Sukardi, tiba di Malang, di rumah orangtuanya di Jalan Tirto Utomo Gang V, Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (23/5/2012) malam.

Ratusan warga, para tokoh dan pejabat serta kerabat Aditya menyambut di depan rumah orang tuanya.

Jenazah tiba di Malang setelah menempuh perjalanan darat dari Bandara Juanda Surabaya dibawa mobil ambulans milik PMI Kabupaten Malang.

Saat tiba pada pukul 20.45 WIB, ratusan warga sekitar memenuhi sepanjang jalan menuju rumah orang tua Aditya. Kerabat dekat serta rekan-rekan Aditya berbaur dengan warga menunggu di teras rumah.

Pada saat sampai di halaman rumah, para pelayat yang datang langsung menggelar salat jenazah dan meneruskan dengan membaca surat Yasin dan tahlil.

Jenazah Aditya disemayamkan di rumah duka sampai esok Kamis (24/5/2012) pagi. Pada Kamis, sekira pukul 09.00 WIB, jenazah Aditya akam dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gading Asri.

Saat jenazah Aditya tiba di rumah, Wahyono ayah kandung Aditya terlihat sudah tabah. Sementara ibu Aditya, Tri Kardiani terlihat takterlihat tak kuasa menahan tangis. Sebelum jenazah Aditya tib, Tri Kardiani ingin duduk di halaman rumahnya, untuk menyaksikan kedatangan jenazah Aditya.

Aditya Sukardi adalah kameramen TransTV yang menjadi salah satu dari 45 korban tewas dalam kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak Bogor.
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
110285 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas