• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Bangka Pos

Tim Sepakbola Putri Babel Jajal Papua

Jumat, 1 Juni 2012 10:42 WIB
Laporan Wartawan Bangka Pos, Al Adhi S

BANGKAPOS.COM
, BELITUNG - Tim sepakbola wanita Provinsi Bangka Belitung (Babel) akan melakukan uji tanding di Jawa Barat selama dua hari. Lawatan ke Jawa Barat ini merupakan persiapan tim sepakbola wanita Babel menjelang Kejurnas pada akhir Agustus 2012 mendatang.

Manajer tim sepakbola putri Babel, Hellyana mengatakan, tim putri ini akan melakoni dua laga persahabatan selama di Jawa Barat. Laga pertama melawan Papua, Sabtu (2/6/2012) mendatang. Sedangkan pada hari Minggu (3/6/2012), tim putri Babel akan melawan Putri Parahyangan.

"Besok pagi (pagi ini-red) kita akan berangkat menggunakan pesawat. Ini sebagai persiapan kita menghadapi kejurnas yang infonya akan dilaksanakan Agustus nanti," kata Hellyana kepada bangkapos.com, Kamis (31/5/2012) saat menyaksikan latihan tim putri di Stadion Pangkallalang.

Sebanyak 17 pemain akan dibawa ke Bandung untuk mengikuti laga persahabatan. Namun pemain-pemain ini merupakan pemain-pemain yang berasal dari Belitung yang diasuh Agus dan Sukirman. Sedangkan pemain yang berasal dari Bangka baru akan berlatih bersama setelah ada kejelasan informasi dari pusat.

"Info kejurnasnya akan dilaksanakan Agustus mendatang, paling Agustus akhir setelah lebaran. Tapi kita persiapkan tim ini dari sekarang," sebut Hellyana.

Hellyana mengatakan, dipilihnya Papau sebagai lawan tanding untuk mengukur dan mengetahui gaya permainan Papua yang selama ini menjuarai ajang sepakbola wanita. Walaupun tim putri Papua ini bukan merupakan tim yang akan diturunkan dalam kejurnas nanti.

"Ukurannya Papua. Kita coba Papua, walaupun bukan yang di kejurnas, tapi mempersiapkan diri nanti. Setelah melawan ini kita waktu latihan masih banyak," jelas Hellyana.
Penulis: aladhi
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
111598 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas