• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Bangka Pos

Korem Gaya Gelar Karya Bhakti di Toboali

Rabu, 6 Juni 2012 18:33 WIB
Korem Gaya Gelar Karya Bhakti di Toboali
bangkapos.com/iwan s
Komandan Korem 045 Garuda Jaya (Gaya) Kolonel CZI P Gunung Srasmoro sedang meninjau lokasi rencana pembangunan jalan karya bhakti TNI AD di wilayah Baher Toboali, Rabu (6/6/2012).
Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM
, BANGKA -- Korem 045 Garuda Jaya (Gaya) rencananya pada bulan Juni ini akan menggelar Karya Bhakti berupa pembangunan jalan sepanjang 2,6 kilometer dan penyuluhan kepada masyarakat di Toboali

Terkait rencana tersebut, Danrem 045/Gaya Kolonel CZI P Gunung Saramoro beserta jajarannya meninjau langsung lokasi untuk Karya Bhakti di wilayah Baher Toboali, Rabu (6/6/2012).

Danrem pada kesempatan tersebut menyempatkan diri bersilahturahmi dan berkoordinasi dengan unsur Muspida Bangka Selatan (Babel) dan menggelar pertemuan dengan tokoh lintas agama di Basel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Basel Nursamsu H Ilyas, Kapolres Basel AKBP M Yusup dan para kepala dinas di lingkungan Pemkab Basel.

Kolonel CZI P Gunung Saramoro saat berkoordinasi dengan unsur Muspida Basel di kantor Bupati Basel mengharapkan dalam kegiatan Karya Bhakti TNI AD tersebut nanti semua stakeholder yang berkepentingan dapat ikut berpartisipasi.

"Tentunya sesuai tupoksi dan keahliannya masing-masing,  baik berupa penyuluhan ataupun pelatihan bidang keahlian masing-masing," harap Danrem.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Basel Suharli mengungkapkan, tanggal pelaksanaan Karya Bhakti TNI AD tersebut belum ditentukan, namun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan ini juga.

"Danrem datang untuk melihat perencanaan pembuatan jalan dari Pemkab ke Bahar sepanjang 2,6 km. Dana kegiatan ini dari APBD Basel, pelaksanaannya dan peralatan oleh TNI. Ini seperti ABRI masuk desa, kita di sini hanya pengawasan dan perencanaan," ungkap Suharli.

Ia menjelaskan, kegiatan Karya Bhakti TNI AD tersebut selain digelar di Basel juga digelar di Bangka Barat dan Bangka.

"Jadi kegiatan ini bukan hanya di Basel saja," ujarnya.
Penulis: IwanS
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
112464 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas