Minggu, 21 Desember 2014
Bangka Pos

Jangan Bosan Mengunjungi Negeri Selawang Segantang

Sabtu, 9 Juni 2012 20:26 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM
, BANGKA -- Bupati Bangka Tengah (Bateng) Erzaldi Rosman menilai PT Garuda Indonesia dan Bank BNI memiliki arti tersendiri bagi Kabupaten Bangka Tengah.

"Kami sangat bangga. Sebab daerah manapun didarati Garuda Indonesia, daerah tersebut akan maju. Begitu juga Bank BNI dengan ketaletenannya merambah sampai ke daerah-daerah menjadi arti tersendiri," kata Erzaldi dalam sambutannya pada rangkaian kegiatan MoU antara Pemkab Bateng dengan PT Garuda Indonesia dan Bank BNI untuk membangun rumah penangkaran penyu, Sabtu (9/6/2012).

Erzaldi menjelaskan, penghasilan masyarakat Bateng selain dari sektor perkebunan juga pertambangan.

Erzaldi juga berharap pihak Garuda Indonesia maupun BankBNI apabila menggelar event jangan bosan-bosan mengunjungi Bangka Tengah lantaran keindahan alam di Bangka Tengah yang dilihat sekarang ini belum 3 persennya.

"Jangan pernah bosan mengunjungi Negeri Pelangi, Negeri Selawang Segantang. Belum 3 persen bapak/Ibu kunjungi. Kami punya hutan pelawan, air terjun sadap goesnya enak di atasnya ada danau. Di ujung di Desa Batu Beriga ada pantai yang masih perawan pasirnya putih. Masih ada kalau mau melihat sunset ada di satu titik di Desa Kurau. Sekarang sedang kita kembangkan destinasi wisata sosial. Di mana di sana dibangun homestay dengan biaya murah fasilitas hotel bintang dua," ujarnya.
Penulis: zulkodri
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas