Senin, 22 Desember 2014
Bangka Pos

Ayah Simoncelli Dapat Hadiah Motor dari Honda

Sabtu, 7 Juli 2012 22:02 WIB

Ayah Simoncelli Dapat Hadiah Motor dari Honda
AFP
Motor dan helm Marco Simoncelli dipamerkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, sebagai penghormatan kepada sang pebalap, yang tewas dalam kecelakaan maut di Malaysia bulan Oktober 2011. Motor ini akan diberikan kepada ayah Simoncelli saat GP Italia pekan depan, Minggu (15/7/2012).

BANGKAPOS.COM, SACHSENRING - Honda Racing Corporation (HRC) akan memberikan hadiah istimewa bagi ayah Marco Simoncelli, saat berlangsungnya GP Italia di Sirkuit Mugello, pekan depan. Tim asal Jepang ini akan memberikan dua motor spesial, sebagai bentuk terima kasih dan penghormatan terhadap "Super Sic".

Menurut rencana, Paolo Simoncelli akan menerima mesin motor yang dipakai Simoncelli saat balapan, Honda RC212V - sebuah hal yang sangat jarang terjadi - dan juga sebuah motor inspirasi "Super SIC", Honda CBR1000RR.

Kedua motor tersebut akan diberikan oleh HRC Executive-Vice President, Shuhei Nakamoto, dan Direktur Divisi Motor Honda Eropa, Minoru Kato.

Edisi khusus Honda CBR akan dilelang untuk mengumpulkan dana bagi The Marco Simoncelli Foundation: http://www.marcosimoncellifondazione.it/

Simoncelli, mantan juara dunia 250 cc, tewas dalam kecelakaan mengerikan di Sirkuit Sepang, Malaysia, bulan Oktober tahun lalu. Dalam musim keduanya di kelas premier ini, Simoncelli sudah memberikan sinyal bakal kompetitif, di mana dia sudah meraih satu pole position dan dua kali naik podium.

  Sumber : Crash.net

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas