• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Bangka Pos

Bejat! Ibu Hamil 9 Bulan Diperkosa

Jumat, 13 Juli 2012 14:15 WIB
Bejat! Ibu Hamil 9 Bulan Diperkosa
kaskus.co.id
ilustrasi
Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM
, BANGKA - Westian alias Wes (42) diamankan aparat Polsek Simpangkatis lantaran diduga memperkosa SR (18) tetangganya sendiri  yang sedang hamil 9 bulan.

Informasi yang dihimpun bangkapos.com menyebutkan, perbuatan bejat itu dilakukan Wes di pondok kebun sawit di Desa Simpangkatis Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (12/7/2012).

Kejadian bermula ketika Wes mendatangi pondok kebun sawit yang didiami SR dan suaminya Sf, Kamis (12/07/2012) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu Wes bermaksud bertamu ke pondok Sf.  Saat itu juga ada Yudi. Mereka pun terlibat dalam sebuah obrolan. Namun, tiba-tiba Wes meminta sebilah parang kepada Sf.
 
Setelah mendapatkan parang, Wes mengancam akan memotong tangan Sf dan menyuruh Sf meninggalkan pondok sawit. Melihat gelagat kurang baik, akhirnya Yudi yang sempat berbicara dengan pelaku juga pergi.

Kemudian Wes  masuk ke dalam pondok. Saat itulah timbul niat jahat di benak Wes. Saat melihat SR yang hanya mengenakan handuk dan baju atas saja, nafsu bejat Wes pun muncul. Dengan nada  mengancam bahwa nyawa suaminya berada di tangannya, Wes melancarkan aksi bejatnya.

Awalnya Wes berbuat tak senonoh terhadap SR di luar kamar. Lantaran tak puas, Wes menarik tangan korban masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar itulah Wes memperkosa SR.

Usai menuntaskan hasratnya, Wes pun dengan santai meninggalkan pondok.

Mendapat informasi adanya dugaan pemerkosaan, jajaran Polsek Simpangkatis segera melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kapolsek Simpangkatis, Iptu Supriyanto seizin Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP M Setyobudi membenarkan telah mengamankan Wes yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap SR.

" Pelaku dan sejumlah barang bukti sudah kita amankan. Seperti celana dalam korban yang diduga ada sperma milik pelaku. Pelaku dijerat pasal 285 KUHP. Kasus masik dalam penyidikan," ujar Kapolsek  kepada bangkapos.com, Jumat (13/07/2012).
Penulis: zulkodri
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
118069 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas