A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Ada Mutasi Besar-besaran Pemkab Bateng - Bangka Pos
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Bangka Pos

Ada Mutasi Besar-besaran Pemkab Bateng

Senin, 27 Agustus 2012 21:34 WIB
Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri
BANGKAPOS.COM
,BANGKA--Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali melakukan Mutasi tahun 2012. Mutasi kali ini adalah yang keempat kali khusus untuk pejabat eselon III dan IV.

Pelantikan yang dipimpin Wakil Bupati Bateng Patrianusa berlangsung usai apel, di Koba Senin (27/8/2012). Sebanyak 16 orang pejabat Eselon III dan IV yang menempati posisi atau jabatan baru di lingkungan Pemkab Bateng. Adapun 16 pejabat tersebut, terdiri dari 6 orang pejabat Eselon III dan 10 orang pejabat Eselon IV.

Pada pelantikan tersebut, rotasi terjadi di beberapa jabatan.
Dari 16 orang yang dilantik tersebut,  yakni jabatan Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Aderi, sekarang dijabat Ali Imron, SP., MM.  Ali Imron sendiri  sebelumnya menjabat sebagai Kabag Administrasi Perekonomian Setda Bateng yang sekarang dijabat Aderi.

Selain itu, rotasi juga terjadi di jabatan Kabag Hukum, Risalah dan Persidangan (Risdang) DPRD Bateng yang sebelumnya dijabat oleh Syamsul Bahri, sekarang dijabat oleh Zaidan, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perencanaan dan Pelaporan pada BPMPD.

Syamsul Bahri sendiri saat ini dipersiapkan untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Pelaksana Harian BNK yang saat ini dijabat oleh Kartawinata dan telah memasuki masa pensiun.

Sedangkan untuk promosi terjadi di dua jabatan, yakni Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil saat ini dijabat Rahmat Syahrial, S.Pd.SD yang sebelumya menjabat sebagai Kabid Diklat BKD.

Promosi jabatan lainnya juga terjadi pada M. Faisal Orywika, SE yang saat ini menjabat sebagai Kabid Perencanaan dan Pelaporan
pada BPMPD yang sebelumnya dijabat oleh Zaidan, SH.

Selain itu, promosi juga dialami oleh Pahrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Transimigrasi pada Dinsosnakertrans, sekarang menjabat sebagai Kabid Penanggulangan Bencana pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Selebihnya, mutasi dilakukan terhadap sembilan Kepala Sekolah, baik SD maupun SLTP yang rata-rata dalam bentuk promosi jabatan, diantaranya tiga Kepala Sekolah SLTP dan enam orang Kepala Sekolah SD.

Untuk Kepala Sekolah SLTP sendiri, pada kesempatan tersebut dilantik Drs. Sigid Widiono sebagai Kepala SLTPN 1
Koba, Drs. Dwi Hendra sebagai Kepala SLTPN 2 Namang dan Abdul Hadi, S.Pd.I. sebagai Kepala Sekolah SLTPN 2 Sungai Selan.

Kepala BKD, Dra. Hj. Susanti saat dikonfirmasikan bangkapos.com  mengenai pelantikan tersebut, menyatakan bahwa mutasi dilakukan sebagai upaya penataan dan penempatan aparatur sesuai dengan bidang keahliannya.

Penulis: zulkodri
Editor: emil
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
125034 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas