Buaya Siluman Hebohkan Warga Jakarta

Warga yang ditinggal di sekitar Kanal Banjir Timur (KBT) Jakarta dihebohkan dengan isu keberadaan buaya siluman.

Buaya Siluman Hebohkan Warga Jakarta
cecengsurianto.blogspot.com
Ilustrasi
BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Warga yang ditinggal di sekitar Kanal Banjir Timur (KBT) Jakarta Timur dihebohkan dengan isu keberadaan buaya siluman.

Lokasi kemunculan buaya di KBT, Jalan Raden Inten, Duren Sawit, hingga Rabu (29/8/2012) pagi ini masih menarik perhatian warga untuk memastikan kebenaran isu tersebut.

Dari pantauan Tribun, terlihat warga sekitar dan para pengendara sepeda motor yang penasaran akan isu buaya tersebut berkerumun di lokasi BKT. Tak sedikit para pengendara yang menepikan motornya.

"Kirain saya ada apa rame-rame, makanya saya berhenti sebentar kata orang-orang ada buaya siluman.Paling juga cuma kasur yang hanyut," kata Dedi (35) salah seorang warga yang kecele karena merasa tertipu karena tidak kuñjung melihat keberadaan buaya yang diisukan.

Tak hanya Dedi, Lukman (31) warga Buaran, Jakarta Timur yang penasaran akan isu tersebut ternyata merasa tertipu, karena buaya yang dimaksud tak kunjung menampakan batang hidungnya.

"Orang-orang bilang ada buaya di BKT, saya pikir mungkin buaya peliharaan yang lepas, karena BKT kan buatan manusia, ngga ada riwayatnya buaya tinggal di sini," ujar Lukman.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved