• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Bangka Pos

Eto'o Beli Mobil Mewah Seharga Rp 23 Miliar

Jumat, 31 Agustus 2012 06:59 WIB
Eto'o Beli Mobil Mewah Seharga Rp 23 Miliar
net
Mobil Bugatti Veyron milik Samuel Eto'o.
BANGKAPOS.COM, PARIS - Inilah enaknya jadi pemain bergaji selangit seperti Samuel Eto’o. Mau tahu apa yang dilakukannya di senggang kompetisi?

Pemain Kamerun yang membela klub Rusia, Anzhi Makchachkala ini pelesir ke Perancis dan mengendarai mobil barunya, Bugatti Veyron senilai USD 2,4 juta (Rp 23 miliar) di Paris.

Situs carbuzz melaporkan, Eto’o dan istrinya, Georgette, terlihat berputar-putar di jalan utama Paris dua hari lalu. Kemudian berhenti di depan sebuah rumah mode di kota itu.

Kemewahan mobil Bugatti itu membuat para pejalan kali terperangah. Apalagi setelah tahu bahwa pemiliknya adalah Eto’o, pemain Anzhi yang pernah populer di Inter Milan dan Barcelona. Pejalan kaki dan turis pun berebut mengabadikan Eto’o dan mobil mewah warna metalik itu.

Eto’o (31) merupakan pemain Kamerun bergaji tertinggi, bahkan mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Di Anzhi, Eto’o digaji 20 juta euro (Rp 240 miliar) per tahun.

Dan Eto’o menemukan hobi baru dengan pemasukan besar itu, yaitu mengoleksi mobil mewah. Sebelumnya ia sudah memiliki mobil mahal yaitu Gemballa Mirage GT dan Stallone Mansory.

Sedangkan Anzhi merupakan klub kaya Rusia yang dimiliki taipan minyak Suleiman Kerimov.
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
125586 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas