Dion Idol Cs Tampil di Kampung Rebo

Tiga penyanyi jebolan Indonesia Idol memeriahkan perayaan dan ritual sembahyan

Dion Idol Cs Tampil di Kampung Rebo
bangkapos.com/deddy marjaya
Penampilan Rosa Idol dan Febri Idol di Kampung Rebo, Bangka, Jumat (31/8) malam.
Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya
BANGKAPOS.COM
, BANGKA-- Tiga penyanyi jebolan Indonesia Idol memeriahkan perayaan dan ritual sembahyang rebut di Klenteng Jaya Bhakti Kampung Rebo Sungailiat Jumat (31/8/2012) malam.

Rosa, Febri dan Dion berhasil membius pengunjung. Acara di Desa Rebo Sungailiat dihadiri oleh Wagub Rustam Efendi, Anggota DPD RI Ny Noer Hari Astuti, Ketua DPRD Bangka Parulian, Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto dan ribuan warga yang ikut menyaksikan berbagai hiburan yang dihadirkan panitia.

Dion Idol disela-sela penampilannya mengatakan bahwa dirinya kaget melihat keindahan pulau Bangka. Sebuah pulau yang menyimpan sejumlah pesona wisata dan keanekaragaaman adat isitiadat.

"Benar-benar luar biasa begitu indahnya pulau Bangka saya senang bisa mengibur warga Desa Rebo," kata Dion yang menutup penampilannya dengan lagu Sik Asik setelah membawakan lima lagu lainnya

Sementara itu Rosa juga mengaku kaget dengan keindahan Pulau Bangka dan berharap bisa kembali tampil di Pulau Bangka.

"Masyarakatnya ramah-ramah moga kita ketemu lagi ya," kata Rosa disela penampilannya

Penampilan para penyanyi Indonesian Idol ditutup dengan penampilan Febri yang mampu memuaskan ribuan masyarakat yang hadir di Klenteng Jaya Bhakti Kampung Rebo. Selain penampilan penyanyi Indonesian Idol juga menampilkan pesulap Victor, dancer, barongsai dan penyanyi lokal.

Menurut ketua panitia kegiatan Siat Thung Fong yang akrab dipanggil Pele khusus kedatangan para penyanyi Indoesian Idol panitia tidak mengeluarkan sepeserpun uang.

Sebab merupakan sumbangan dari putra Kampung Rebo yang merantau di Jakarta untuk memeriahkan. Dana yang dihabiskan untuk mengadakan acara mencapai Rp 100 juta.

"Sembahyang Rebut kali ini terlaksana berkat sumbangsih masyarakat Rebo baik yang tinggal disini maupun diperantauan," kata Pele.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: emil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved