Jumat, 19 Desember 2014
Bangka Pos

Pengusaha Tewas dalam Honda Jazz

Sabtu, 8 September 2012 06:11 WIB

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

BANGKAPOS.COM, PURWOKERTO
- Seorang pengusaha bernama Hendro Sunaryo (38), warga Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, ditemukan terbujur kaku dalam mobil Honda Jazz R 9194 ZA di terminal Baturaden, Purwokerto, Jumat (7/9/2012) sore.

Pria tersebut diduga kuat menjadi korban pembunuhan karena mulut korban tertutup lakban dan terdapat luka tusukan di bagian dada sebelah kiri.

Polisi yang mendapati laporan saksi di lokasi segera melakukan pemeriksaan. Petugas harus memecahkan kaca mobil bagian belakang karena pintu mobil dalam keadaan terkunci.

Rekan korban, Gatot mengatakan bahwa dirinya terakhir berkomunikasi dengan korban pada Kamis (6/9/2012) malam. Saat itu Gatot hendak mengajak korban berkumpul, tapi yang bersangkutan tidak kunjung merespon.

"Saya berusaha menelepon tapi handphonenya tidak aktif," kata Gatot.

Menurut Gatot, korban dikenal suka berbaur dengan teman-temannya. Hendro yang merupakan anggota klub motor juga sering ikut touring.

Kapolres Banyumas, AKBP Dwiyono yang datang ke lokasi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut.

"Dugaan sementara korban diketahui merupakan korban pembunuhan, namun itu baru dugaan sementara, kita akan melakukan penyidikan lebih lanjut," kata Dwiyono.
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas