Jumat, 28 November 2014
Bangka Pos

Ribuan Warga Pangkalpinang Nonton Karnaval

Minggu, 9 September 2012 15:21 WIB

Ribuan Warga Pangkalpinang Nonton Karnaval
bangkapos.com/agusnuryadhyn
Suasana peserta karnaval dan pawai sepeda hias, Minggu (9/9/2012).
Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza
BANGKAPOS.COM
, BANGKA -- Ribuan warga Kota Pangkalpinang dan sekitarnya memenuhi jalan-jalan yang dilewati peserta karnaval dan pawai sepeda hias, Minggu (9/9/2012).

Karnaval diikuti peserta SD hingga perguruan tinggi (PT) dan umum serta regu peserta dari Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Bangka Barat.

Pantauan Bangkapos,com tampak hujan sempat mengguyur Pangkalpinang. Namun, hal itu tak menyurutkan antusias peserta dan penonton memeriahkan HUT ke-67 Kemerdekaan RI tersebut.

Seperti drum band SMKN 1 Muntok, Bangka Barat yang penuh enerjik membawakan lagu-lagu kebangsaan. Tidak mau ketinggalan drum band SMAN 1 Payung, Bangka Selatan terlihat cerah dan ceria meski datang jauh-jauh ke Pangkalpinang.

Sedangkan, SDN 10 Pangkalpinang membawakan tema lingkungan hidup dengan menyertakan replika kapal isap. Sejurus itu, Salah seorang peserta membawa tulisan berisi pesan Selamatkan Terumbu Karang dari Eksploitasi Laut.

"Bagus-bagus dan kreatif peserta karnaval tahun ini, tidak rugi nonton," kata Ripin bersama istrinya saat menyaksikan karnaval di Jalan Ahmad Yani Pangkalpinang kepada bangkapos.com.
Penulis: alza
Editor: emil

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas