Minggu, 23 November 2014
Bangka Pos

Heboh Foto Mayat Pezinah Berdempetan di Karawang

Kamis, 4 Oktober 2012 16:01 WIB

Heboh Foto Mayat Pezinah Berdempetan di Karawang
karawang.com
Foto pezinah berdempetan yang beredar di Karawang.
BANGKAPOS.COM, KARAWANG - Isu mayat gancet karena bersetubuh di atas kuburan membuat heboh warga Karawang, Jawa Barat. Keheboha ini sudah beredar beberapa hari lalu. Namun, Kapolsek Klari, Kompol Wahidin membantah isu yang kini beredar di masyarakat setempat.

Wahidin juga membantah pihaknya tengah menangani kasus mayat tersebut. Ditegaskan, jika kejadian itu benar, pihaknya pasti akan mendapatkan laporan dari babinkamtibmas yang ditugaskan di desa.

Masyarakat Karawang heboh dengan kabar berita tersebut. Apalagi, kemudian beredar gambar dua orang yang meninggal dunia berdempetan.

Berdasarkan kabar, seperti dikutip wartakotalive.com, dua insan itu disebut-sebut bukan pasangan suami istri yang sah, melainkan dua orang yang berselingkuh. Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga.

Dari gambar yang beredar dari ponsel ke ponsel ini, tampak dua jasad tengah berpelukan. Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam posisi memeluk bahu pria itu.

Kedua jasad tersebut berada dalam kantong jenazah berwarna kuning. Tampak juga dua orang berseragam mirip polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang disebut-sebut sedang berzinah ini.

Sepertinya, kedua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. Karena jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di ruangan mayat.

Wahyudi warga Karawang bercerita dari informasi yang diterimanya, dua pasangan beda jenis itu berzinah di sekitar makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari, Karawang, Jawa Barat. Namun saat sesi bercinta usai, badan keduanya tak bisa lepas.

Kasi Trantib Kecamatan Klari, Daud Haryanto mengatakan, ia hanya mendengar informasi yang beredar, namun tidak tahu kepastiannya. "Kabar yang beredar memang seperti itu, tapi saya tidak tahu karena kurang jelas informasinya," ujar Daud.
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas