• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 24 September 2014
Bangka Pos

Tunggu Kejutan Berikutnya dari Udin-Molen

Sabtu, 6 Oktober 2012 13:51 WIB
Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM
, BANGKA -- Pasangan Udin dan Molen menegaskan lebih tertarik maju lewat jalur partai dibandingkan jalur independen dalam Pemilukada Pangkalpinang  2013.

Kendati belum secara resmi mendapat pinangan partai, keduanya menuturkan bahwa komunikasi dengan beberapa partai telah dijalaninya. Namun Udin dan Molen tidak menyebutkan dengan partai mana komunikasi itu dijalin. Mereka menyatakan akan memberikan kejutan baru.

"Kami berdua di sini pulang kampung, ada niatan maju memajukan Pangkalpinang. Untuk apa kami sukses diluar, kalau di daerah kami belum mengabdi. Itu awal tujuan kami maju di pilwako," kata H Saparudin alias Udin saat menggelar konferensi pers di Batagor Ichsan Jalan A.Yani Pangkalpinang, Kamis (6/10/2012).

Menjawab pertanyaan media, Maulan Akiil yang akrab dipanggil Molen mengatakan lebih suka maju melalui jalur partai. Karena, kata Molen, dalam hitungan statistik jumlah penduduk yang ada di Pangkalpinang sekitar 100 ribu jiwa, artinya aturan dalam pilwako nanti hanya ada dua pasangan independen yang boleh maju.

"Kami tegaskan lebih memilih jalur partai, dibandingkan independen. Kalau pun nanti kami tidak ada kendaraan, untuk apa kami maju. Tapi harus diingat dalam politik itu setiap detik semua bisa berubah," kata Molen.

"Intinya tunggu saja kejutan kejutan kami selanjutnya. Dalam waktu dekat ada kejutan baru dari Udin-Molen." kata Udin menyambung pernyataan Molen.

Di saat beberapa figur yang tengah sibuk menunggu restu dari partai untuk menjadi bakal calon Walikota Pangkalapinang 2013-2018, namun tidak demikian halnya dengan dua putra daerah Pangkalpinang H Saparudin dan Maulan Akil. Keduanya memantapkan diri untuk maju membangun Pangkalpinang lima tahun ke depan.

Diiringi alunan musik tradisional dambus, pasangan H Saparudin atau akrab dipanggil Udin, dan Maulan Akil atau akrab dipanggil Molen hadir di Batagor Ichsan untuk pendeklarasian mementapkan diri maju menjadi bakal calon Walikota Pangkalpiang periode 2013-2018.

Penulis: khamelia
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
158874 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas