Jumat, 28 Agustus 2015

Honda Luncurkan All New Beat F1

Minggu, 21 Oktober 2012 17:23

Honda Luncurkan All New Beat F1
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan The All New Honda Beat F1. Di Bangka Belitung peluncuran berlangsung di Aston Soll Marina Bangka, Sabtu (20/10/2012).

"Kehadiran Honda Beat telah diterima sangat baik oleh masyarakat sehingga terbukti menjadu skutik terlaris di Indonesia," kata Manager Marketing CV Asia Surya Perkasa, Main Dealer Honda Babel, Jumhar saat menggelar konferensi pers usai acara peluncuran.

Peluncuran skutik Honda terbaru ini dihadiri seluruh dealer Honda se Babel, Ahass Bengkel dan perusahaan finance Honda.

Jumhar menjelaskan tentang kelebihan Honda Beat yang lebih irit BBM 30 persen dari produk sebelumnya. Perubahan besar pada model ini terlihat pada desain terbaru, mesin handal 110 cc PGM-F1, dan fitur-fitur kenyamanan terbaru. Honda Beat F1 dengan tampilan dan mesin handal diadopsi teknologi injeksi terbaru di kelasnya.


"Model ini salah satu bagian dari rencana perusahaan untuk mengimplementasikan teknologi ramah lingkungan.

"Skutik ini mampu menekan emisi gas buang secara drastis sehingga mencerminkan komitmen Honda untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produknya sampai akhir 2013," jelas Jumhar.

Soal fitur lainnya, Honda Beat F1 tetap dilengkapi standar samping otomatis (side stand switch). Mesinnya tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, Brake lock yang pada model ini lebih mudah dioperasikan, yang berfungsi mencegah motor loncat saat dinyalakan.

Halaman12
Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas