Sabtu, 20 Desember 2014
Bangka Pos

Rebutan Cewek Kafe, Yadi Dibacok OTD

Minggu, 28 Oktober 2012 20:33 WIB

Rebutan Cewek Kafe, Yadi Dibacok OTD
bangkapos.com/iwan satriawan
Topi yang dikenakan Yadi terbelah terkena bacokan.
Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA
- Yadi (35) warga Jalan Tikung Yaden Toboali Kabupaten Bangka Selatan dalam keadaan berlumuran darah dilarikan ke Pusyandik Toboali, Sabtu (27/10/2012) malam.

Yadi terpaksa harus mendapat perawatan intensif setelah mendapat bacokan parang pada bagian wajah oleh Orang Tak dikenal (OTD) di Dedi Kafe, Jalan Parit 9, Toboali. Saking kerasnya bacokan parang tersebut, topi yang dikenakan Yadi ikut terbelah.

Informasi yang dihimpun bangkapos.com  menyebutkan, peristiwa yang mengejutkan pengunjung kafe ini bermula dari adanya keributan kecil antara Yadi dengan sesama pengunjung kafe.

Seorang pengunjung berinisal As saat itu melihat Yadi sedang berjoged dengan salah seorang wanita kafe. As diduga tidak terima cewek yang ditaksirnya berjoged dengan Yadi, lalu terjadi perkelahian antara keduanya.

Saat keributan mereda, tiba-tiba datang serombongan pemuda yang diduga rekan As ke kafe. Seorang di antaranya membacokkan parang ke wajah Yadi hingga terkapar berlumuran darah.

Yadi kemudian langsung dilarikan ke Pusyandik Timah Toboali untuk mendapat pertolongan. Sementara pelaku melarikan diri.

Kapolsek Toboali AKP Dodi Wirawijaya seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP M Yusuf mengatakan pihaknya masih memburu pelaku pembacokan.

"Kasus ini masih dalam proses lidik. Kita sudah mengumpulkan keterangan saksi-saksi," ujar Kapolsek kepada bangkapos.com, Minggu (28/10/2012)

Disinggung mengenai penyebab keributan yang berakhir dengan pembacokan Yadi, Kapolsek mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan para saksi, diduga keributan terjadi karena rebutan cewek kafe. "Sepertinya rebutan cewek," ungkap Kapolsek.
Penulis: IwanS
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas