Selasa, 21 April 2015

Bocah Terlempar Keluar Mobil

Jumat, 2 November 2012 08:00

Bocah Terlempar Keluar Mobil
Ilustrasi

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan roda empat Suzuki APV bernopol D 1187 DI dan sebuah sepeda motor bernopol D 2017 YT. Saat itu, mobil APV sedang memasuki jalan yang sedang dicor dan berusaha naik ke bagian jalan yang lebih bagus di sebelah kiri. Namun tak disangka dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor di jalur yang sama sehingga menghalangi laju APV itu.

Karena tidak menyangka ada motor yang berpapasan, sopir APV, Asep Daman (46), berusaha menghindar dengan membanting setir ke kanan jalan.

Diduga panik, Asep menginjak gas berlebihan, sehingga mobil tak mampu dikuasai dan akhirnya terjun ke parit sedalam tiga meter. Sedangkan motor yang dihindari pun masuk ke sawah.

Akibat masuk ke parit, 12 penumpang di dalam APV, termasuk sopir, mengalami luka-luka. Sebagian luka ringan dan sebagian besar luka berat. Bahkan Dikri (2), bocah yang tengah berada di pangkuan ibunya, Enok Rosida (32), sempat terpental ke luar kaca mobil yang terguling.

Beruntung Dikri masih bisa bertahan meskipun dia mengalami luka parah terutama di kepala bagian depan dan bibir yang harus menerima beberapa jahitan.

Asep Daman mengalami luka berat, sementara Enok mengalami luka ringan tapi harus dirawat di RS Al Ihsan. Sembilan penumpang lainnya mengalami luka beragam, yaitu Entin Surtini (49), Dede Zaenal Mutaqin (34), Neni Hendrayani (40), Seni (10), Kokom Nurjanah (25), Firman Oktavian (1), Rian Maulana (15), Nina Nurbaeni (17), dan Enung (45), semua beralamat sama di Kampung Saparako RT 03/01, Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung. Satu korban luka lainnya adalah pengemudi sepeda motor bernama M Surur (31), warga Maruyung, Kecamatan Ciparay.

Lima korban terpaksa harus dirawat di RS Ebah Majalaya, yaitu Asep Daman, Dikri, Entin Surtini, Dede Zaenal Mutaqin, dan Neni Hendrayani. Sisanya dirawat di RS Al Ihsan Baleendah.

Halaman123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas