• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Bangka Pos

Sutrisno Pastikan Lepas Tali Pocong Leginah

Jumat, 2 November 2012 13:16 WIB
Sutrisno Pastikan Lepas Tali Pocong Leginah
sripoku.com
Ilustrasi
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin

BANGKAPOS.COM, JAMBI
- Sutrisno, suami almarhumah Leginah (30) memastikan jenazah dimakamkan sesuai aturan agama. Dikatakan Sutrisno, tidak benar isu yang berhembus jika tali pocong jenazah istrinya tidak dilepas.

 Sutrisno mengatakan ia sendiri yang melepas tali pocong yang belakangan menjadi isu yang menghangat tersebut.

"Kami bertiga yang masuk ke dalam kubur waktu pemakaman. Saya di bagian kepala, saya sendiri yang buka tali pocongnya," ujar Sutrisno pada pertemuan yang digelar di kantor Lurah Talang Banjar, Jalan Mulawarman RT 19, Kecamatan Jambi Timur, Kamis (1/11)

 Pertemuan tersebut dipimpin Lurah Talang Banjar Nofianto SE. Juga hadir Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Kecamatan Jambi Timur H Sayuti, pihak kepolisian, TNI, serta forum RT Kelurahan Talang Banjar. Puluhan orang yang penasaran juga terlihat memenuhi ruangan.

 
 Sutrisno mengatakan, keluarganya sangat terpukul dengan isu pocong bergentayangan, dan dikaitkan dengan almarhumah istrinya. Dua anaknya yang masih duduk di bangku SMP dan SD bahkan jauh lebih terpukul dengan isu yang berhembus tentang ibu mereka.

 "Yang membuat saya lemah, anak-anak saya yang semula tegar dengan wafatnya ibu mereka, menjadi menangis dan sangat terpukul. Tolong perhatikan itu," ujarnya.

 Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan, makam tidak akan dibongkar. Apalagi setelah mendengar keterangan langsung dari pihak
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
201134 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas