A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Dokter Kecantikan Berbagi Tips - Bangka Pos
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Bangka Pos

Dokter Kecantikan Berbagi Tips

Jumat, 9 November 2012 18:13 WIB
Laporan wartawan Bangka Pos, Khamelia
BANGKAPOS.COM, BANGKA--Dokter spesialis kecantikan, dr Sriyatty Sengkey akan berbagi tips kulit kekal sehat dan cantik dalam acara Seminar Kecantikan yang diselenggarakan oleh Gaby Beauty Centre (GBC) bekerjasama dengan Sonora Group pada Sabtu (10/11), di Hotel Aston Bangka.

Dokter Aestetika asal Manado ini akan mengupas tuntas mengenai cara perawatan kulit wajah yang tepat.

"Asas kecantikan kulit adalah kebersihannya. Rutin membersihkan wajah seperti mencuci, menyegar dan melembab adalah wajib untuk Anda patuhi. Begitu juga faktor makanan, lingkungan yang sehat dan tidur yang cukup adalah sangat penting untuk kecantikan kulit," tutur dokter Sriyatty  kepada Bangkapos.com, kemarin.

Pemilik  klinik kecantikan di Manado ini dipilih oleh GBC sebagai narasumber seminar karena dia adalah salah satu dokter kecantikan di Indonesia yang sangat peduli terhadap proses perawatan secara alami, alias bukan instan.

"Dokter Yatty sangat peduli mengenai hal tersebut, makanya kami undang untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Bangka. Kami berharap, melalui seminar ini masyarakat paham  bahwa untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat itu butuh proses, dan pemilihan produk kecantikan juga mesti jadi perhatian," ungkap Pemilik GBC, dr Hendry Jan.

Seminar yang berlangsung mulai pukul 10.00-16.00 nantinya akan berlangsung secara santai. Peserta bebas bertanya apa saja, dan dokter Sriyatty akan memberikan solusi terbaik.

Selain itu peserta juga bisa menyaksikan demo kecantikan bersama Pemilik Astari House of Beauty Pangkalpinang, Tri Cahya Karnawati.
Untuk ikut seminar ini Anda cukup mengeluarkan investasi Rp 150 ribu, peserta akan mendapatkan goodie bag yang berisi antara lain handuk, sample produk Sothys, Gehwol, voucher treatment di GBC, periksa gula darah gratis di KIM, voucher diskon 50 persen pemeriksaan lemak dan beberapa gamic lainnya. Peserta mendapatkan santap siang dan disediakan fasilitas alat Skin Analyzer untuk mengetahui kondisi kulit.

Dan tak kalah menariknya semua peserta berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit tablet dan 5 HP.

Panitia  menargetkan sekitar 100 peserta, saat ini sudah terdaftar 50 persen, bagi yang berminat segera daftarkan diri di Radio Sonora, Jl Tonny Wen No 77, telp (0717)423778, Klinik Intan Medika, Jl Batu Giok No 77, telp (0717)436863 dan Gaby Beauty Centre, Jl Surabaya No 27 (Mega Busana), telp (0717)435169.
Penulis: khamelia
Editor: emil
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas