Jumat, 21 November 2014
Bangka Pos

Istri Gubernur Babel Siap Maju Pilkada Bangka

Sabtu, 10 November 2012 20:30 WIB

Istri Gubernur Babel Siap Maju Pilkada Bangka
bangkapos.com/dok
Noerhari Astuti
Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Setelah beberapakali diberitakan rencana Noerhari Astuti maju Pilkada Bangka mendapatkan 'hambatan' dari sesama kader Golkar, akhirnya Bunda angkat bicara.

Disela-sela kegiatan bakti sosial HUT ke 67 PMI di Kampung Nelayan 1 Sungailiat Sabtu (10/11/2012) menyatakan siap maju Pilkada Bangka.

Noerhari yang biasa disapa Bunda ini juga meminta agar kader Golkar Legowo jika dirinya mendapatkan survei paling besar begitu juga sebaliknya.

"Kalau saya yang tertinggi survei Golkar, yang lain legowo sebaliknya jika kader lain yang tertinggi saya juga legowo mendukung mereka," kata Bunda

Bunda yang juga merupakan istri Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Eko Maulana Ali menambahkan, adanya keinginan kader Golkar agar dirinya tidak maju adalah keinginan pribadi mereka, bukan keinginan partai. Sebagai kader Golkar alangkah baiknya setiap kader menghormati keinginan dan keputusan partai.

"Sebagai kader partai politik yah kita ikuti aturan main dalam partai," ujar bunda.

Keinginan maju dalam pencalonan Bupati Bangka juga disampaikan oleh Noerhari Astuti kepada masyarakat kampung nelayan I Sungailiat. Saat digelarnya bakti sosial dimana Noerhari Astuti menjabat sebagai Ketua PMI Provinsi Bangka Belitung.

"Ingat saya akan maju 2013 dukung saya," teriak Bunda.
Penulis: deddy_marjaya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas