Selasa, 25 November 2014
Bangka Pos

Masuk Reformasi Birokrasi, Kementerian PU Bisa Terima Remunerasi

Rabu, 14 November 2012 17:28 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Azwar Abu Bakar mengungkapkan dengan Pencanangan pembangunan zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi di  Kementerian Pekerjaan Umum yang dilakukan hari ini, memperkuat komitmen kementerian tersebut dalam menjalankan reformasi birokrasi kedepannya.

Azwar Abu Bakar mengungkapkan, infrastruktur menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi dalam pengembangan reformasi birokrasi (RB) di Indonesia. "Karenannya penerapan reformasi birokrasi di institusi negara yang menaungi hal ini yaitu kementerian Pekerjaan Umum (PU) harus segera terwujud,"ujar Azwar Abu Bakar, Rabu (14/11/2012).

Penerapan reformasi birokrasi, lanjut Azwar Abu Bakar, langsung berhubungan dengan PU. Menurut Azwar Abu Bakar tanpa birokrasi yang baik infrastruktur memadai sulit terwujud.

"Kementerian PU sendiri pada tahun ini masuk dalam 20 Kementerian dan Lembaga (K/L) yang diajukan reformasinya sedang dikaji. Sehingga pada tahun depan kementerian tersebut bisa mendapatkan remunerasi,"jelas Azwar Abu Bakar.
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas